Di sisi lain,Bryan menerima banyak laporan dari semua kepala staf PT grup,"tuan....,KM grup membatalkan semua kerja sama dengan kita,dan mereka mecabut saham kita,"ucap lily sekretaris bryan.
"cihhhh sial!!!!berani sekali dia,"ucap bryan.
"biarkan saja,mereka akan tahu akibatnya dari apa yang mereka perbuat terhadap PT grup."lanjut bryan.
Tiba tiba ketiga sahabat bryan masuk ke ruangan bryan,"bro...ini maksudnya apa?"tanya andrew,"lu bisa jelasin kan bro?"tanya samuel"gilaaa apaan nih?"tanya
brandon,"lu pada bisa diem gak ??gue lagi pusing jangan bikin rumit ni masalah,"ucap bryan."siapa sih CEO nya KM grup?belum tahu seorang bryan itu siapa,berani berani nya dia batalin semua kerja sama."ucap samuel."siapa sih???selama ini gue gak pernah tahu tuh yang punya KM grup."ucap brandon."Rachel anastasya kusuma"ucap andrew."hah apa??kusuma??rachel??cucunya kakek kusuma?,cewek incarannya bryan?"ucap brandon.
andrew hanya mengangguk halus."astaga!!!bner lu bro?"ucap samuel terkaget terheran heran."makanya hyung masalah cinta jangan di bawa bawa ke perusahaan,jadinya kan kita rugi besar,hihi"ucap brandon."berisik lu babi"pekik bryan."lu masih bocah,jadi lu belum paham apa itu cinta,"ucap samuel sambil menepuk pundak kanan brandon."emang lu paham el?"tanya brandon."gue?? yaahhhh gue mah paham lah"jawab samuel."ck udah udah nih sekarang gimana nih bro,"tanya andrew."gue lagi mikirin cara lain dan gimana ganti kerugian sebesar ini,hampir 48% saham kita hangus,"ucap brian sambil duduk menyandarkan kepalanya di kursi kebesarannya dan menatap ke langit langit kantor.
Sementara itu rara tiba di negara nya,ia tidak langsung pergi ke apartementnya maupun ke rumah mamihnya,ia langsung pergi ke perusahaan."jen,siapkan berkas berkas investor yang kita tolak waktu itu,"perintah rara."siap non"ucap jennie.
Tiba tiba john masuk ke ruangan rara,"maaf non,ada laporan dari kepala staf nigeria,mereka mendapat masalah,"ucap john sambil tergesa gesa."masalah apa?"ucap rara.
"kepala HRD mereka menghilang dan kemungkinan ini kasus penculikan serta akun keuangannya di hack"ucap john."astaga apa lagi ini?? ibliss itu!!"pekik rara."hubungi tim pelaksana kerja sama PT grup,atur pertemuan saya dengan Bryan pattinsion."ucap rara."siap non "ucap john sambil beranjak pergi."non ini berkas berkas yang non minta"ucap jennie."oke,simpan di situ,dan tinggalkan saya sendiri,jangan ada yang ganggu saya."ucap rara sambil menyandarkan bahunya di kursi kebesarannya dan memutar kursinya ke belakang.
tak lama rara merenung terdengar ringtone handphone berbunyi,drtt drtt drtt (anggap suara ringtone handphone)
"Nomer yang tidak di kenal??siapa?"gumam rara.
rara pun mengangkat telepon tersebut.
"Hallo,dengan siapa ini?"tanya rara.
(......) tak ada jawaban sama sekali.
Rara pun mematikan telepon tersebut,namun nomer yang tidak dikenal terus saja menghubungi rara sampai 20 kali,rara pun geram dan mengangkatnya
"Hallo siapa ini,kalau tidak ingin bicara sudah jangan telpon,mengganggu saja"ucap rara.
"Hay baby girl"ucap seseorang di sebrang telpon. Rara pun terperanjat kaget,dan ia tahu itu suara siapa"kau!!!!!untuk apa menghubungiku??"teriak rara."i miss you baby"ucap Bryan.yah yang menghubungi rara terus menerus adalah Bryan,Bryan pattinsion pemilik perusahaan PT grup.rara pun langsung memutuskan panggilan dan mematikan hp nya."iblis itu!!untuk apa menghubungiku lagi,"gumam rara.tak lama telpon perusahaan berdering..Kriing kriing kriing
"Hallo selamat siang ,saya jennie sekretaris nona rachel anastasya kusuma,dari KM grup,ada yang bisa saya bantu?"
Ucap jennie.(.....)
"Ohh oke siap tuan,saya sambungkan dengan nona rachel."ucap jennie dan meneruskan panggilannya kepada rara.
"Hallo selamat siang,saya rachel anastasya kusuma CEO KM grup ada yang bisa saya bantu?"tanya rara."heyy baby girl"ucap seseorang di sebrang telpon dan tentunya para pembaca tahu dong siapa dia,yah... Bryan kembali menghubungi rara melalui telpon perusahaan.
rara pun langsung tahu itu suara siapa"kauu!!!!!untuk apa menghubungiku lagi ibliss?"bentak rara."heyyy santai baby,kau makin berani saja yah,semakin aku diamkan semakin kau berani padaku,kau belum tahu siapa aku baby?
kau melakukan hal yang merugikan perusahaan ku,maka aku akan melakukan hal yang sama terhadap perusahaanmu,namun kau harus tahu,aku diam bukan berati aku kalah,pemenang memang kalah di awal,namun pada akhirnya kau akan mengetahui semua akibat dari perbuatanmu baby,"jelas bryan."terserah!!aku tidak peduli dengan ucapanmu,maumu begitu,maumu begini itu terserah dan jangan pernah hubungi aku lagi,kita sudah tidak punya ikatan apapun,ingat!!kerja sama kita telah dibatalkan.sahammu telah hangus!!"bentak rara."heyy baby ini masih permulaan,tunggu saja tanggal mainnya,"ucap bryan sambil menutup telponnya."brengsek!!bryan!!!"teriak rara.
Tiba tiba john datang dan melapor kembali,"maaf non,kita mendapat laporan lagi dari kepala staf ,italia,turki,dan victoria,bahwa mereka kehilangan sekretaris,kepala keuangan,dan kepala HRD mereka,"ucap john.
"Astaga,apa lagi ini ??kita belum selesai mengatasi problema yang kita hadapi,ini sudah datang lagi,brengsek!!"ucap rara."john, kerahkan semua anak buahmu aman kan perusahaan KM grup di berbagai negara,pastikan tidak ada lagi orang yang menghilang,dan tolong panggil gerald untuk datang ke kantor saya sekarang,"lanjut rara."siap non"ucap john.
Tak lama gerald pun datang,gerald adalah kepala FBI yang berkerja sama dengan KM grup.Gerald puth
Lilyana steel
KAMU SEDANG MEMBACA
SULTAN WITH MAFIA
Romancehaiii guyss semua🤗🤗🤗 ini cerita aku yang pertama,mungkin sedikit rumit tapi ..... aahhh kalian pasti penasaran🤔🤔 follow dulu atuh biar asik bacanya😊 seorang pewaris perusahaan besar milik sang kakek harus di landa kegelisahan yang mendalam aki...