𓄲 Kembalinya Tuan Muda 𓄲

246 17 2
                                    

📍Mansion // siang

Pemuda kelinci itu tengah bertengger di sofa mewah milik sang tuan. Salahkan Taehyung yang tak pernah pulang semenjak Jungkook bekerja menggantikan eomma-nya, menjadi satu-satunya maid di Mansion seorang CEO sukses diumurnya yang masih terbilang muda.

"Haish, hari terakhir bersantai ria" Jungkook mendengus kesal, menatap layar Handphone yang memperlihatkan tanggal dan catatan agenda yang dibuatnya. Hari ini, hari dimana tuan muda-nya akan kembali ke Mansion.

Jungkook berjalan menaiki tangga, bersiap membereskan kamar berantakan milik sang tuan. Dalam hati ia menyumpahi Taehyung dengan kasar, padahal ia sudah menganggap Mansion ini miliknya. Agak kurang ajar memang.

Pintu kamar terbuka, tentu saja Jungkook yang membukanya. Kamar seluas ruang tamu rumahnya itu memiliki desain yang sangat elegan, dengan beberapa rak dan dokumen yang berjejer rapih. Jungkook yakin itu adalah dokumen penting, tentu saja.

"Ahh, Jinjja! Kenapa tidak dari dulu saja aku memasuki kamar ini?" Ada sedikit perasaan menyesal di hati Jungkook, pasalnya selama ini eomma-nya tak pernah mengizinkan Jungkook memasuki kamar Taehyung, takut akan ada barang yang hilang. Namun tidak untuk sekarang, Eomma Jeon mengizinkannya, Tentu saja untuk membersihkannya karna Taehyung akan pulang.

Cklek ~

"SIAPA KAU?" Jungkook reflek berteriak. Masih mendekap erat bantal yang dibawanya, bersiap melempar pencuri yang dengan beraninya masuk ke Mansion mewah milik Taehyung.

"PERGI ATAU KU LEMPAR KAU DENGAN BANTAL, KAJJA!" Bentak Jungkook sedikit takut. Tetap setia membelakangi orang yang ia yakini seorang pencuri, atau mungkin saingan bisnis seorang Taehyung.

"Siapa yang takut dilempari bantal? Bahkan seekor kucing-pun akan mencakarmu" Jungkook mengepalkan tangannya, sedikit kesal dengan perkataan merendahkan pria bersuara husky dibelakangnya.

"Enak saja, kau—"

Tunggu.

"Pencuri dengan pakaian formal? Dengan tas kerja berwarna hitam? Ah, pasti saingan bisnis tuan muda. N-nee, benar! Ah, Koper? P-pasti untuk membawa semua dokumen tuan, benar." Batin Jungkook tanpa ragu, kembali mengambil ancang-ancang untuk melempari pria berambut biru dihadapannya.

"Hey! Kau—"

"Tidak ada pencuri setampan diriku" Jungkook terdiam, mengerjabkan matanya berkali-kali dengan gemas. Pria itu menatap Jungkook datar, mengeluarkan dompet tebal kemudian mengeluarkan sebuah kartu.

"Hey! Aku bukan jalang! Aku tak sudi kau bawa berapapun bayarannya, aku—"

"Annyeong haseo, Kim Taehyung imnida"

Deg!

Tehyung menunjukkan kartu nama-nya, mata tajamnya menatap datar pria dihadapannya.

"Sebelum bekerja, kenali-lah tuanmu terlebih dahulu" Taehyung melepas dasi-nya, membuangnya ke sembarang arah kemudian mengisyaratkan Jungkook agar keluar dari kamarnya.

"Eoh? M-maafkan aku, tuan" Jungkook membungkukkan badannya, segera beranjak keluar dari kamar megah milik tuan-nya.

"Pipinya merona, sangat manis"

🐰🐰🐰🐰

📍Mansion // sore

"Aishh, memalukan!" Jungkook menjambak rambutnya frustasi, sedari tadi tak berhenti merutuki kebodohannya sendiri. Membayangkan sang eomma yang akan melemparnya dengan ember berisikan air.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 11, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Sweety Maid [ Taekook / Vkook ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang