Hai,
I'm back :)Pagi hari
Sekarang terlihat seorang gadis yang masih nyaman di pulau kapuk nya merasa terusik karna sang sinar matahari..
Enghhh
"Anj dah pagi aje dah"ucap ke,yap benar sekali ia adalah keyla
"Mandi,sarapan,berangkat"lanjut key
20 mnt kemudiann
Sekarang key sudah bersiap untuk menuju perusahaannya..
Key company
Sekarang gua udah sampe ke perusahaan milik gue..
Saat gue mau masuk gue ngelihat kakak gue dengan dandanan yang errr.. menjijikan
Begimane kgk jijik gue.. bibir udah kek disengat lebah,baju ketat bet, apalagi make bando pink lagi, dikira imut apa malah kek mimi peri yang adaSetelah itu gue langsung lewatin aja karna gue pengen minta kejelasan ke kak fitri, sekertaris gue.
Tingg
Sekarang gue dah didalam ruangan pribadi gue..
" kak fitriiii, yuhuuu whare are youu?" Teriak gue
"Paan sih dek?"ucap kak fitri yang keluar dr toilet
"Kak ada tugas nggak?"ucap gue dan dibalas gelengan kak fitri..
"Emmm, kak ini aku kasih bukti sama surat.. maaf, gue gak tau kenapa kalo gue bakal pergi"lirih gue..
"Lo mau kemana dek?" Ucap kak fitri dengan berkaca-kaca..
"Gue gak tau kak, tapi kalo beneran gue pergi tolong kasih surat sama flashdisk ini ke ortu gue,anggota DE (DRAGON EVIL)"ucap gue, dan kak fitri pun hanya ngangguk..
"Yaudah kalo gitu aku pergi dlu kak"ucap gue dan berlalu pergi.. tapi sebelum gue buka pintu gue langsung dipeluk sama kak fitri..
"Jangan pergi lah dek hiks hiks"ucap kak fitri sesenggukan..
Setelah acara melow melow itu gue pun langsung pulang tapi bukan ke rumah ortu gue tapi ke mansion pribadi gue..
Tinnnnnn
Gue yang terkejut pun langsung banting stir dan berakhir lah gue dengan bersimbah darah.. sebelum semuanya gelap gue dapat denger orang orang pada panik..
Dilain tempat
"DASAR GAK GUNA!! LO KENAPA SIH SUKA BANGET BULLY RAINA!!"ucap seorang pemuda, dia RYAN
RYAN DAMIAN XANDER
"M-maaf"cicit seorang gadis, Dia LAYLA FAUZIA XANDER
Diruang tamu itu terdapat 6 orang( termasuk layla sendiri)
1. Ryan Damian Xander, abang pertama layla
2. Kenzi Irza Xander, abang ke 2 layla
3. Nathan Filbert Kenward, teman kenzi
4. Alland Revano Berlon,teman kenzi
5. Natasha kirana Shareena,ia lah yang menyebab kan layla dimarahi.. tapi jangan salah sebenarnya Natasha itu baik dia juga ingin berteman dengan layla, tetapi saat ia masuk sekolah barunya ia tak sengaja menabrak Ryan dkk dan kejadian itu di lihat oleh layla.. dan berakhirlah ia di bully oleh layla tapi ia dilindungi oleh ryan dkk entah apa alasannya..
"Sekali lagi aku minta maaf, dan buat abang saya makasih atas penderitaan yang kalian buat, dan satu lagi jika aku berubah jangan harap kalian mendapat kan maaf ku sampai kapan pun bahkan samapi kiamat aku tak akan memaafkan kalian"ucap layla dingin dan datar, terlihat dari wajah mereka jika mereka sangat kaget jika layla bisa bilang seperti itu.. dan disaat bersamaan kabut asap dan petir bersautan membuat mereka ketakutan..
Layla pov
Setelah aku mengatakan itu aku langsung pergi keluar dan berlari, aku mengabaikan suara teriakan pak mamat penjaga gerbang mansion..
Saat aku akan menyebrang aku tak melihat jika ada truk yang akan menabrakku..
BRAKKKK
"Tuhan jika ini ahkir ku, aku ingin seseorang membalaskan dendam ku" batin ku didalam hati dan setelah itu gelap
Makasih udah mau baca..
Semoga suka ya..
Yang lagi puasa harus semangat, bentar lagi juga mau lebaran kan..Maaf kalo author ada salah sama kalian
Bye~~♡
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M KAYLA NOT LAYLA
Fantasyhai, ini cerita pertama gue. Semoga Suka🍁 ~~~ menceritakan seorang gadis bernama KAYLA KAFANYA MAHENDRA, ia adalah gadis cantik jelita, memiliki kulit putih seputih susu, hidung mancung, dan ia memiliki sifat yang sangat dingin.. dan jangan lupakan...