📚 Sequel Will Dich-Immer Mit Dir 📚

191 5 0
                                    

~~ Immer Mit Dir adalah SEQUEL
dari story Will Dich ~~

~~~~~

📚 TRILOGI BOOK 📚

IMMER MIT DIR #3
(Sequel of Will Dich)

B L U R B

"Kenapa gadis kecil itu sangat mirip dengan Zeva putri kita, Zen. Bukankah putri kita yang satu lagi telah tiada sejak ia dilahirkan?"
~Naila Dutzhand Rambbago.

"Mungkin suatu kebetulan saja, Sayang. Di dunia ini begitu banyak wajah yang mirip meski tidak ada pertalian darah."
~Zentaro Valasca Nazendra.

~~~

Lima tahun telah berlalu.
Setelah Afkan dinyatakan tewas, keluarga kecil Zenta pindah ke Negeri Jiran, Malaysia. Di sana Naila melanjutkan bisnis kuliner milik orang tua kandung Zenta yang dulu sempat terbengkalai, dan Zenta bersama dengan sahabatnya, William, mendirikan advokad office. Zenta juga sangat bahagia karena Naila melahirkan buah hati mereka yang kedua, yang berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Zevarra Valasca Nazendra.

Namun, tanpa disengaja ketika Naila berbelanja ke salah satu market, ia bertemu dengan bocah perempuan yang wajahnya sangat mirip dengan Zevarra, putri semata wayangnya.

Siapakah bocah perempuan itu? Mengapa wajahnya sangat mirip dengan putrinya, Zevarra?

~~~

Sekilas Info

~~~

Halo, Book Lovers Mania! Setelah bertapa sekian purnama, akhirnya puncak dari cerita Trilogi of Will Dich SELESAI 🎉🥳

Immer Mit Dir yang sebagai sekuel Will Dich sekarang sudah bisa dipeyuk manjah di rumah, dan akan dicetak bagi yang berminat saja alias harus tranfer dulu baru akan dicetak, karena banyak banget pembaca yang suka PHP ke penulis (ini true ya, so jangan tersinggung)

Dan mulai tahun 2021 semua karya Njolie dicetak colour full, blink² ✨ penuh dengan warna pelangi 🌈 nanti akan Njolie perlihatkan seperti apa penampakan novel colour full blink² ala Blackpink ✨🌈

Yang berminat bisa menghubungi nomor WA atau DM ke akun IG penulis setelah cuap² ini. Oh ya, tidak ada paksaan untuk membeli, loh! Dan semua cerita Njolie, tidak tersedia dalam bentuk PDF maupun E-book, jadi jangan tanyakan lagi, ya!

Bila ada pembaca yang tanya, dipublish tidak di watty? Hm, iyes akan dipublish setiap satu bulan sekali tetapi tentu saja tanpa eksplisit scene, ya. Dan bila mengikuti kisah kopel ZeNai pada cerita Immer Mit Dir ini ada yang kagak nyambung, iya tentu saja enggak nyambung karena sekuel ini alurnya saling berkaitan dengan tiga cerita sebelumnya.

Baiklah, segini dulu sekilas info dari Njolie. Terima kasih.

••• ••• •••

N O T E :

) Immer Mit Dir *Book 1 : 518 page (colour, HC)

) Immer Mit Dir *Book 2 : 504 page (colour, HC)

) Tiga buku sebelumnya (Will Dich, Dich Zu Treffen, Dich Mehr Zu Lieben masih cetakan lama versi hitam putih, SC, seperti novel² kebanyakan)

🎉 Kamu telah selesai membaca Repub. 𝐈𝐦𝐦𝐞𝐫 𝐌𝐢𝐭 𝐃𝐢𝐫 [𝐓𝐡𝐞 𝐒𝐞𝐪𝐮𝐞𝐥 𝐨𝐟 𝐖𝐢𝐥𝐥 𝐃𝐢𝐜𝐡] 🎉
Repub. 𝐈𝐦𝐦𝐞𝐫 𝐌𝐢𝐭 𝐃𝐢𝐫 [𝐓𝐡𝐞 𝐒𝐞𝐪𝐮𝐞𝐥 𝐨𝐟 𝐖𝐢𝐥𝐥 𝐃𝐢𝐜𝐡]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang