Part 6

2 0 0
                                    

DOUBLE UPDATE CUZ WHY NOT HEHEHEHE

JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT YA SYG" HEHEHE BIAR GW MAKIN SEMNAGAT YEY

Hari ini Angel Parlova Lee terlihat berangkat sendiri dengan kendaraan nya yang menarik perhatiaan satu sekolahnya, dikarenakan jarang sekali seorang angel bisa nyetir sendiri soalnya biasa dijemput 4 teman lainnya. Angel memakir mobilnya ditempat parkir murid dan kemudian turun untuk menuju kelasnya dan habis taro tasnya di ke ruang osis dan ruang osis sudah ada Jeno yang sibuk dengan dirinya sendiri.

Angel : no lu ngapain?

Jeno : astaga lova gw kira siapa! gw terkejut ini

Angel hanya ketawa lihat temannya yang satu itu terkejut dan angel juga biasa dipanggil lova sama teman dekatnya ntah kenapa jika mereka dipublik manggil angel itu ngel tp angel juga ngga trlalu permasalahin toh cuma panggilan doang.

Angel : sini gw bantuin no, Oh iya lu ud kabarin anak ada pertemuan nanti?

Jeno : iya udah kok ngel

ga lama kemudian sisanya datang ke ruang osis dan mereka mendengar lagu sambil menunggu bel berbunyi.

KRING KRING KRING KRING KRINGGGGG

mereka berjalan ke kelas mereka masing-masing dan mulai belajar seperti biasanya dan bel berbunyi seperti biasanya dan itu menandakan bahwa murid-murid di persilahkan untuk istirahat tetapi tidak untuk anak osis yang dipanggil karena ada pertemuan untuk memberi tau pengumuman singkat tersebut. akhirnya semua telah berkumpul di ruang osis.

Jeno : pertama maaf buat istirahat klian kepotong , gw ga akan basa basi jadi tujuan kali ini cuma mau minta id line klian dan mau ngasih tau ke klian persekbid silahkan buat group persekbid dan tolong invite BPHI ke grup pribadi klian masing-masing ya. dan mulai minggu depan kalian mulai udah harus nemanin ekskul lain untuk melakukan perekrutan anggota untuk ekskul mereka dikarenakan jika tidak bisa saja terjadi cekcok saat rekrut anggota untuk ekskul mereka. jadi tolong kerjasamanya ya semuanya. dan untuk anggota yang nemanin ekskul apa aja akan diumumin lewat group besar osis kita ya. sekian terimakasih. silahkan istirahat semuanya.

semuanya pergi setelah memberi ID line mereka, si haechan, renjun dan jaemin pergi untuk memberli makanan untuk kami semua. gw bantu jeno untuk mensortir ID line anggota untuk di invite, dan gw bantu jeno buat list untuk anggota mana aja yang menemani ekskul mana untuk melakukan perekrutan anggotanya.

LIST :

Basket = Angel Futsal = Lucas & HyunjinBola Voli = BominBulu Tangkis = Yeri & Mashiho
Paduan Suara = Somi & ChenleMarching Band = SanhaBand = Soobin & YangyangTeater = Jeno & JaeminTarian Tradisional = RenjunModern Dance = HaechanCheerleader = JennieTae Kwon Do = Felix & BeomgyuKarate = Hendery & XiaojunJurnalistik = Lisa & AsahiFotografi = Shotaro &YedamPramuka = Haruto & SungchanPalang Merah Remaja (PMR) = Karina & JisungKerohanian (Rohis, Rohkris, Irma, dll) = Mark & Rose

listnya udah kelar dan groupnya juga udah kelar dibikin dan tinggal nunggu anggota sekbid 1-5 untuk buat group aja dan jeno telah mengirim list tersebut ke mereka dan sudah dibalas oleh mereka dengan jawaban oke semua. dengan sisa menit terakhir mereka gunakan untuk makan.


kring kring kringgggggg

bel bunyi dan kelas pun dimulai seperti biasa (ya nama nya kelas pst bosen :( ) *hehehe kita skip aja ya*

kringgg krrringg pertanda bel untuk istirahat kedua telah bunyi dan BPHI sedang menuju ke ruang osis untuk rapat dengan ketua ekskul yang ada di SMA Dream untuk memberi tahu mereka tentang anggota osis yang akan menemani mereka untuk melakukan perekrutan anggota. setelah tiba di ruang osis, pelan-pelan semua mulai berkumpul hingga semua sudah lengkap hadir. dan rapat pun dimulai.

Jeno : selamat datang semua, pertama kenalin gw Jeno selaku seketaris

Jaemin : gw Jaemin selaku ketua bendahara

Haechan : gw Haechan selaku wakil bendahara

Renjun : gw Renjun selaku Wakil ketua

Angel : Angel, Ketua

lagi-lagi semua orang udah ngga heran lagi dengan kelakuan angel yang dingin dn cuek begitu, jadi mereka biasa saja dan mereka juga mulai mengenalkan diri mereka.

Basket : Cha Eun WooFutsal : Choi Hyun SukBola Voli : DinoBulu Tangkis : Seungkwan
Paduan Suara : NingningMarching Band : Yong Hoon Band : Yong PilTeater : GiselleTarian Tradisional : WinwinModern Dance : Ten Cheerleader  : JisooTae Kwon Do : BomiKarate : ChorongJurnalistik : SejeongFotografi : Xu ming haoPramuka : Han jisung Palang Merah Remaja (PMR) : HoshiKerohanian (Rohis, Rohkris, Irma, dll) : Dokyeom

ya kira" itu lah list ketua yang memegang ekskul sekarang yang ada di SMA Dream. setelah dikasih tau siapa yang akan menemani mereka untuk perekrutan anggota dan juga sudah dikasih tau tanggal untuk kapan mereka bisa mulai untuk melakukan perekrutan anggota tersebut. setelah kelar kami berlima jalan ke rooftop untuk cari angin sebentar. setelah sampai kamipun duduk dibangku yang udah disediakan disana untuk para murid-murid duduk bersantai. 

Angel : gw jadi inget pas kita semua ketemu, lucu bgt kita bs berteman sampe skrg bgni

Jeno : gw jg ms inget 

Jaemin : siapa yg kira ya karena pertemuan di rooftop secara ngga sengaja bisa buat kita berteman smpe skrg 

Renjun : bahkan sifat kita jg bertolak belakang

Haechan : keknya emg kita udah dijodohkan untuk berteman 

semuanya ketawa mendengar omongan haechan. ya siapa yang mengira perkara mereka semua bolos saat mereka masi SMP kelas 1 dan bertemu di rooftop yang berujung saling kenalan dan akhirnya jadilah mereka berlima yang berteman, katanya mereka ingin menjadi dokter dan kuliah di universitas yang sama, tetapi mereka memilih profesi dokter yang berbeda. Haechan ingin menjadi Dokter Spesialis Penyakit dalam, Renjun Dokter Spesialis Bedah, Jaemin ingin jadi Dokter Spesialis Ortopedi, Jeno ingin menjadi Dokter Spesialis Anak dan Angel ingin menjadi Dokter Spesialis Saraf.

kring kring kring

bel juga sudah berbunyi menandakan kelas mereka akan segera mulai. mereka belajar hingga akhirnya pulang dan mereka mengucapkan salam perpisahan mereka karena mau pulang rumah masing-masing.


TBC 

JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT

Zero Zero Line [NCT FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang