01|| Tentang Gladis

46 13 5
                                    

Hai guys👋
cerita ini adalah cerita dari hasil pemikiranku sendiri,jadi kalau misalkan ada sesuatu yang sama dengan yang lain mohon maaf ya🙏🏻

jangan lupa pencet vote & coment juga ya🥰🥰

HAPPY READING!!!

Malam hari pukul 21.00 seorang wanita sedang menikmati angin malam di balkon kamarnya sambil membuka aplikasi Whatsapp

Dengan perasaan ragu wanita itu membuka room chat nya dengan seseorang yang telah ia sukai sejak 2 tahun lebih dan ia rasa ini adalah saat yang tepat untuk mengungkapkan perasaan nya.Toh dua tahun sudah cukup kan mencintai dalam diam?

"Aduh gimana ya apa aku ungkapin perasaan aku sekarang?" wanita itu sangat bingung karena ia takut akan apa yang terjadi selanjutnya.Tetapi segera ia tepis perasaan ragu nya saat dia kembali mengingat pendapat seseorang tentang perempuan yang menyatakan perasaan nya kepada lelaki terlebih dahulu "tidak masalah dis,jika perempuan menyatakan perasaan nya terlebih dahulu"

"Ah sudah lah tak apa ini jika aku ditolak setidaknya aku sudah sedikit lega"  dengan segera Gladis menuliskan sebuah pesan yang berisi rasa cinta nya dengan bibir mungil berbentuk huruf V

Tetapi senyum nya sedikit memudar ketika Gladis mengetahui bahwa tak ada satupun balasan yang Gladis terima,walaupun pesannya langsung di baca oleh seorang yang ia dambakan.

Lelah menunggu akhirnya Gladis memutuskan pergi ke kamar untuk memejamkan matanya.Berharap akan ada kabar baik menyambutnya esok pagi

——————————————————
Bandung 11/3/2013
                                                    07.00 WIB

Hari ini adalah hari yang Gladis tunggu karena hari ini ia kembali bersekolah dan artinya dia akan bertemu Damar bukan?
Rafaell Damar Devandra seseorang yang sudah menjadi sahabat Gladis selama 2 tahun lebih sekaligus menjadi sosok yang Gladis cintai.

Soal balasan chat kemarin?Gladis belum juga mendapat balasan dari Damar memang sih ia mendapat kabar baik pagi itu karena Gladis mendapat kabar bahwa sang ayah yang bekerja di luar kota akan kembali hari ini.
tapi bukan kabar ini yang ia inginkan Gladis ingin secepat mungkin Damar membalas pesannya.

                            🌼🌼

Gladis menyusuri koridor sekolah Sma Bakti dan matanya menangkap satu sosok yang ia cari Damar.

Segera mungkin Gladis berlari ke arah yang Damar tuju sambil memanggil nama sang empu,Damar yang hendak melangkahkan kakinya menuju lapangan langsung memutar balik tubuhnya begitu mengenal suara yang memanggil nya dia harus menghindari gadis yang memanggil nya.Bukan ingin Damar menghindari gadis ini tetapi mengingat kejadian malam tadi yang harus membuat Damar menjaga jarak dan memutus semua komunikasi nya dengan Gladis yang artinya Damar memblokir semua media sosial Gladis.
Damar benci ketika Gladis mengungkapkan perasaan nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 11, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tentang Gladis Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang