DISCLAIMER
This is a work of fiction. Names, characters, and incidents are the products of the author's imagination. No one allowed to bring this story to real life. THIS IS A WORK OF FICTION.
●●○
☂️ BLURB ☂️
Seduhan teh berubah menjadi tetesan darah manis tatkala Saluca bilang hubungan mereka sudah usai.
Hal yang semakin memberingis di hati Asa ialah gadis blasteran Korea Selatan-Indonesia itu harus disuguhi wajah cantik pemilik hati Saluca yang baru. Seorang puan bernama Jinan Reanaya, artis naik daun Indonesia.
Karena berjodoh dengan orang populer sudah biasa, bagaimana jika pria yang kau cintai malah memacari idolamu sendiri?
Ya, Asa sangat mengidolakan Jinan berkat aktingnya yang begitu membahana, ditambah wajah rupawannya.
Siapa sangka, terlalu sering berbicara perihal Jinan didepan Saluca malah membuatnya perlahan berpindah hati dan entah bagaimana langsung menembus hati Jinan.
Asa dilanda kegeraman juga kecewa.
Tak tahu seperti apa, yang jelas gadis itu hampir mengakhiri hidupnya di sebuah rumah sakit, sebelum kedatangan seorang lumpuh menghancurkan rencana.
Dia Sangkasa Monroe.
Berbanding terbalik dengan Saluca yang memberi banyak luka, Sangkasa malah menyuguhkan semesta di hati Asa.
Bagaimana kisahnya? Apa Asa mau membuka hati pada sosok konyol yang duduk di atas kursi roda itu? Apa pula yang terjadi pada Saluca dan Jinan?
●●○
🎵 SONG 🎵
olivia rodrigo - happier
billie eilish - everything i wanted
billie eilish - i love you
billie eilish - listen before i go
KAMU SEDANG MEMBACA
Like The Moon and The River ✓
RomanceDia Sangkasa Monroe. Berbanding terbalik dengan Saluca yang memberi banyak luka, Sangkasa malah menyuguhkan semesta di hati Asa. Bagaimana kisah mereka? [seri berkabung] ©biangpenat, 2021