Dari Aib naek ke Atap

31 8 8
                                    

Ning nong~...
Saatnya jam istirahat
Ning nong~...

"AZEEKKK ISTIRAHAT MAMANK!" Teriak antusias Dewangga yang ternyata masih ada guru didepan yang udah siap lempar penghapus bor.

"Dewangga! Gak sopan! Kamu ikut ibu!" Titah ibu guru yang sudah bersiap keluar kelas

"Yah bu gitu doang masa ikut ibu.. apa jangan-jangan ibu mau nyatain perasaan ya bu~ maaf bu tapi Hinata masih dihati, jadi saya tolak perasaan ibu dulu ya bu!" Ucap Dewangga gak tau malu. Itu guru anjim! Di potong poin mampus lu Ngga!!!

Lilis dalem hati sambil liatin Dewangga bingung,
'Bentar, ini Hinata yang mana dulu nih? Masa iya si Angga nge Gay ama si jeruk?'

"Woi Ngga Jangan kepedean lu! Yang ada ibu gurunya suka sama gue! Ngayal mulu! Ya kan bu?~" Kata Nael sambil nge *wink mata sebelahnya ke ibu gurunya. Dasar Pakboy. Cewek seumuran aja digaet, orang yang lebih tua pun lu gaet Nel? Sungguh the real jamet.

"Mon maaf, situ juga terlalu pede. Ibunya juga palingan cuma terpesona sama kegantengan gue, bener gak bu? Wah jelas dong bu~" Kata Glen ikutan nge goda ibu gurunya. SOMEBODY GIVE HIM A MIRROR!

Dahlah gak ada yang waras temen gue nih.

BRAK

Tiba-tiba meja digebrak oleh Daniel, sontak semua murid termasuk ibu gurunya noleh.

"STOP! Astagfirullah Brader.. itu guru loh.. guru.." kata Daniel beristigfar

Alhamdullilah ada yang waras setidaknya-

"..Guru paling cantik disekolah! Sekarang giliran gue yang goda!"

Gue tarik kata-kata gue.
Gak ada yang waras kabeh.
Setidaknya ada yang diem mulu, sapa lagi kalo bukan Vehan.

"Gue ju-- " kata-kata Vehan terpotong saat liat tatapan Arin yang tangannya udah siap pegang penggaris buat di lempar

Mampus lu Veh! Mampos!!! Diem beneran kan lu!!

Arin mulai ngomong tanpa suara ke arah Vehan. Dan gerakan bibir Arin masih bisa dibaca oleh si Doi.
Katanya,

"Awas kalo lu ikut-ikutan! Gak segan-segan gue blockir WeA Lu!" Ancam Arin

Nah hayo lohh..

Gue, Sarah dan Cel udah nahan ngakak duluan liat temen-temen kita pada kena apes.

Temen gak ada akhlak,
Temen kena apes kalian ketawain. Sungguh membagongkan.

Tapi,
Meskipun mereka kek gitu, mereka tetep solid sama tetep peduli satu sama lain.

Oke lanjut,

Bu Guru yang dari tadi ngeliatin kelakukan ke 4 cowok yang tadi ngawur itupun cuma bisa tersenyum penuh arti

✨ Penuh Arti ✨

"Dewangga, Nael, Glen, Daniel. Yok ikut ibu" senyum bu guru.

'Wasik rekam ah~' -Lilis. Telat anjir!

"Mau ngapain bu?" Tanya Dewangga polos. Lah ngab, mana kepedean yang tadi lo lontarin?

"Ohhh sekarang Bu? Ashiappp~ kuy bu!" -Nael

"Yok bu! Kita kemana? Kemana pun pasti aku ikuti kok"

Semua murid "ANJAYYYYYY~"

"Jangan bu jangan! Aku masih polos, aku masih perawan!" -Daniel

Semua murid " ... "

'Bangsat' -Bu Guru.

Dan berakhirlah mereka ber-4 jadi babu sampai pulang sekolah.

My Life With Them - Haikyuu!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang