🍁I Really Love You🍁
KTH"Anyeong Haseo"Sapa Member Good Girl Serentak Sambil Membungkuk Sopan.
"Eoh,Anyeong Senang Bertemu Dengan Kalian"Jawab Namjon Selaku Leader BTS.
"Jadi Kalian Yang Akan Kami Latih?"Tanya Jin
"Ahh,Nee Maaf Kami Jadi Tidak Enak Mengganggu Hari Pekan Kalian"Ucap sohyun Dan Di agguki Semua Member.
"Astaga,Apa Yang Dia katakan?Dia Minta Maaf Kareja Mengganggu Hari Pekan Kami?Hey,Malah Aku Senang JikanKau Disini,Bahkan Mengajarimu Setiap Detik,menit,bahkan jam aku akan bersedia.Persetan Dengan Hari Pekan Aku Tidak Peduli Sekarang"Taehyung Membatin.
🍁🍁🍁
Beberapa Saat Kami Berbincang,Oh Ralat Bukan Berbincang Tapi Hanya Berbasa Basi Agar Kami Lebih Akrab Dan Tidak Setegang Tadi.
Sohyun Pov
Saat Tengah Berbincang Bincang,Aku Merasa Risih Oleh Tatapan Namja Yang Satu Ini,Dia Sedari Menatapku Sesekali Tersenyum Smirk,Itu Membuatku Merinding Dan Juga Takut.Tapi Jika Kami Berkontak Mata Dengan Canggung Aku Membalsa Senyum Smirknya Dengan Canggung.
Meski Tipis Tapi Itu Terluhat Menyeramkan.Setiap Aku melirik dan melihat ke arahnya,Pasti Pandangan Kami Bertemu,Kenapa Dia Aneh Sekali Sih?!Aku Jadi Risih Sendiri.Karena Tidak Tahan Dengan Kerisihanku,Akupun Izin Dan Meminta Tolong Kepada Staf Perempuan Yang Ada Di Situ Agar Menunjukkan Di Mana Letak Wc Berada,Setelah Memberi Tahu,Akupun Segera Bergegas Ke Sana.
Aku Tidak Tahan Lagi,,,Aku Ingin Pipis...Aku Terlalu Tegang Hingga Ingin Pipis.HahahaSohyun Pov End.
"Dia Seperti Menghindar Dariku,Hahaha Kiyowo..Seperti Ingin Ku Terkam Saja...Tapi Kalau Boleh Dan Bisa Aku Mau Sih"Batin Taehyung setelah itu dia tersadar dan menggeleng membuang fikiran kotornya.
🍁🍁🍁
Taehyung Pov
Lama Aku Menunggu sohyun,Tapi Dia Tidak Kunjung Datang,Akhirnya Aku Berniat Melihatnya,Tapi Aku Mengambil Alasan Lain.
"Yeorobun,Ada Yang Mau Minum?Aku Mau Ke Belakang Ada Yang Mau Titip?"Tanyaku Pada Mereka Semua.
"Apa Kalian Ingin Titip?"Tanya Namjon
"Emm,Aku Jus Jeruk Saja"Jawab Bomi
"Emm,Aku Juga Jini Samakan Saja Nee?"Tanya Sandara Dan Di Agguki Jini.
"Samakan Semua Saja Tae,Ada 11"Jawab Jin
"Baiklah Tunggu Nee"Ucap Taehyung
Itu Adalah Alasanku Agar Aku Bisa Pergi Tanpa Ada Yang Mencurigaiku Kalau Aku Hanya Ingin Menengok sohyun,Jika Sudah Sampai Kebelakang Aku Akan Meleset Sebwntar Ke Wc...Kebetulan Wc Wanita Dan Pria Satu Lorong Namun Beda Ruang.
Ya Jelas Lah!!!
"Fighting"Teriak Jimin Yang Membuat Mereka Heran Namun Tidak Terlalu Memperdulikan.
'Sialan Kau Jimin'Timpalku Dalam Hati,Sepertinya Jimin Tau Tujuanku.
🍁🍁🍁
Aku Sudah Sampai Ke Belakang.Rupanya sohyun Sudah Selesai Dari Toilet.Dan Aku Dapat Melihat sohyun Ternyata Sedang Berbincang Dengan Salah Satu Staf Perempuan.Dia Berbincang Samnil Sesekali Mengangguk Dan Memperlihatkan Smoth Smilenya.Aku Tidak Sadar Hingga Jus Yang Aku Tuang Hampir Penuh.Hahaha
"Omo"Pekikku Karena Jus Tersebut Tumpah Dan Mengenai Sedikit Baju Bagian Bawahku.
Taehyung Pov End
KAMU SEDANG MEMBACA
I Really Love You"KTH"
RandomCerita Tentang 2 idol,Yg Mati-matian Mempertahankan Hubungannya. "Ucapanmu 2 Bulan Lalu tidak usah pikirkan lagi,Aku mengembalikan ini,aku membatalkan segalanya,Seharusnya dari dulu kita sudahi saja semua ini tapi kau tetap kekeh mempertahankannya.l...