Kediaman Pratama
Saat ini keluarga Pratama sudah selesai melakukan sarapan pagi bersama di ruang makan.
"Abang kok gak pakai seragam bukan nya sekarang hari sekolah"tanya mommy rosa kepada dewa dengan menatap mata sang anak dengan memberi roti untuk dewa
"Putra mau ke rumah sakit mom"kata dewa dengan singkat dengan menerima sarapan dari sang mommy
"Ohh yaudah kamu hati hati jangan lupa titip salam mommy ya"ujar mommy dengan lembut dan disambut anggukan dari dewa
"Abang mau temana,fina boleh itut"tanya fina,adik dewa dengan suara cadelnya sambil menatap sang abang dengan mata bulatnya
"Nanti aja sayang kita kesana ya sama daddy dan mommy"ucap daddy rafly saat melihat wajah sang anak dengan gemas
"Oce"kata fine dengan senyum lucunya.
Dewa hanya bisa terkekeh dan mengacak rambut fina saat melihat sang adik.
Beberapa menit kemudian
Dewa pun bangkit dari tempat duduk untuk berangkat ke rumah sakit."Putra berangkat"pamit dewa dengan singkat sambil mencium pipi fina,mommy dan daddy.
"Hati hati bang"teriak mommy rosa
Dewa menuju garasi untuk mengambil salah satu mobil kesayangannya. Sekitar 30 menit akhirnya sampai lah di rumah sakit internasional tersebut.
Ketika sampai di lobi banyak jeritan bahkan teriakan dari orang orang terutama perempuan,namun dewa hanya menatap dingin saja kejadian tersebut. beberapa menit akhirnya dia berada di depan pintu rawat alexa.
Tok
Tok
Tok
Saat membuka pintu di dalam terdapat mommy alexa dan daddy beserta para abang alexa yaitu marchel dan maxxel saat ini mereka sedang melakukan pekerjaan kantor di rumah sakit tersebut untuk menjaga princess mereka dan alexa yang sedang tidur karena pengaruh obat.
"Pagi semua"sapa dewa dengan nada dingin kepada keluarga alexa.
"Pagi sayang,ehh dewa masuk aja sini tapi maaf queen baru tidur tadi."ajak mommy Charlotte saat melihat dewa di depan pintu dengan menatap dewa hangat.
"Gak papa tante aku tunggu aja"kata dewa dengan singkat sambil tersenyum tipis sambil menatap sang mommy gadisnya.
"Mom kita ada meeting harus pergi dulu,gak papa kalau ditinggal"ucap daddy angga dengan menatap lembut sang istri.
"Yaudh gak papa dad,mommy juga di sini bareng dewa"ujar mommy dengan tersenyum lembut
"Yaudah kalau queen ada apa apa hubungin kita ya"ucap daddy dengan menatap lembut queen yang saat ini sedang tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mine [Hiatus]
Teen Fiction"Kita jadi Sahabat ya? Aku gak punya sahabat cowo tauu." ucap lexa dengan mata puppy eyes nyaa " kita bisa lebih dari sahabat kok queen" jawab dewa dengan yakin. " maksudnya apaa?"ucap alexa dengan memiringkan kepalanya dengan mata berkedip-kedip de...