01

3.6K 267 3
                                    

Pukul 06:37.
Suasana pagi yang cerah di kota seoul banyak orang berlalu lalang untuk pergi kerja atau para siswa/siswi yang pergi ke sekolah.

Di apartemen lantai 14 nomor 132 di sana tardapat yeoja cantik tengah tertidur dengan pulas mulai terusik karena terganggu sinar matahari yang bersinar lewat cela-cela jendela kamar yeoja itu.

"Ennmmm" yeoja itu meleguh karena terusik sinar matahari yang tembus dari cela-cela jendela kamar apartemen yeoja itu, yeoja itu duduk di kasurnya sambil mengumpulkan nyawanya, saat yeoja itu melihat hedponenya dia terkejut karena sudah telat untuk bagun.

"Ya ampun aku kesiangan lagi" ucap yeoja itu.

Dan dari luar kamar ada seseorang yang berteriak sampai mengagetkan yeoja tersebut.

"Yakkk Jennie eonnie bagun ini sudah pagi apa kau bagun kesiangan lagi huhhh" teriak orang itu di balik pintu.

"Yakkk jagan teriak2 Rosè aku tidak tuli lagi pula aku sudah banggun" balas yeoja itu yang ternyata bernama jennie karena kaget dengan teriakan orang dari balik pintu kamarnya yang ternyata Rosaène Park atau sering di panggil Rosè.

"Yayaya cepat mandi lalu turun untuk sarapan jika kau tidak mau terlambat masuk sekolah" balas rosè sambil berteriak.

"Ne aku akan mandi dulu" balas jennie sambil memutar bola mata malas karena teriakan rosè.

Jennie pov.
Aku pun dengan malah berjalan ke arah kamar mandi untuk mandi.

Skip selesai mandi.
Setelah selesai mandi aku pun langsung mamakai baju ku untuk bersiap pergi ke kampus, setelah setelah selesai berganti baju aku pun langsung keluar dari kamar ku menuju meja makan.

Jennie pov and.

Author pov.
Setelah selasai mandi dan ganti baju jennie pun keluar dari kamarnya untuk sarapan pagi bersama sahabatnya rosè yang sudah di anggap adik oleh jennie, setelah sampai di meja makan Jennie langsung mengapa rosè.

"Pagi cipmunk" ucap Jennie setelah sampai di depan meja makan.

"Pagi jennie eonnie" balas rosè yang sudah hampir selesai makan.

Skip selesai makan.
"Ayok berangkat cipmunk takut telat tar masuk sekolah" ucap jennie yang sudah selesai makan.

"Oke let's go eonnie" balas rosè yang sudah menggendong tas sekolahnya.

Rosè pov.
Aku dan jennie eonnie pun berangkat kesekolah setelah selesai sarapan.

"Eonnie kita ke sekolah naik apa" ucap rosè polos.

"Yaaa naik bus lah cipmunk" balas jennie sambil memutar bola mata malas karena ke polosan rosè yang hqq.

"Kan udah setiap hari kita berangkat ataupun pulang sekolah naik buss cipmunk" jennie.

"Hehehe mian rosè lupa" balas rose sambil menggaruk tengkuk ya yang tak gatal.

"Nah tu dia busnya udah datang eonnie ayo kita langsung naik" ucap rosè.

"Hmmmm" balas jennie sambil naik ke dalam bus.

.

.

.

.

.

.

.



SEGITU DULU YA GUSY
SEMOGA SUKA JAGAN LUPA VOTE
BYEEE SEE YOUUU


Pcychopath Mafia || JenSooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang