Happy Reading 😍😍
*****
"Mamah, jangan usir yuri Mah," Lirih seorang gadis sambil memohon. Ia tengah memegangi dua buah koper di tangannya.
“DIAM! SAYA SUDAH MUAK MELIHAT WAJAH KAMU YURI!! ” teriak Mila–Mamah Yuri.
“Yuri salah apa Mah? Kenapa Mamah usir Yuri?” Air mata Yuri lolos begitu saja membasahi wajah cantiknya.
“Maaf Yuri, Mamah tidak bisa membahagiakan kamu,” Batin Mila.
“PERGI YURI!! JANGAN PANGGIL SAYA MAMAH LAGI! KARENA KAMU BUKAN ANAK SAYA!!”
“Mamah jangan bercanda Mah, ini udah malem,mending kita masuk rumah yuk mah,di luar dingin,”
“SAYA TIDAK BERCANDA BODOH!! KAMU HANYALAH ANAK PUNGUT YANG SAYA URUS! JADI SEKARANG KAMU PERGI DAN JANGAN PERNAH TEMUI SAYA LAGI!!”
BRAAKK
Mila membanting pintu sangat kencang dan meninggalkan Yuri yang sedang terisak.
Setelah punggung Mila tidak terlihat lagi, Hujan deras membasahi bumi, guntur terdengar menggelegar memekakkan telinga, dan angin berhembus begitu kencang.
Yuri memeluk tubuhnya yang mulai kebasahan, ia menapaki jalanan dengan pikiran kosong dan air hujan yang terus menerus menyerbu tubuhnya.
“Kenapa? Kenapa tuhan ambil kebahagiaan Yuri?” Lirihnya.
Yuri pernah berfikir, mengapa nama lengkapnya bernama Yurike Rain Cloudiya? Mengapa namanya mengandung kata yang bermakna hujan dan awan mendung? Yuri selalu berpositive thinking dengan mengartikan bahwa, hujan dan awan mendung dapat menyejukkan hati semua orang,dengan begitu kehadiran Yuri pun akan membawa kesejukan bagi hati kedua orangtuanya.
Akan tetapi sekarang Yuri sadar, ia memiliki nama itu mungkin karena garis takdir tuhan untuknya telah menentukan bahwa setelah ini,kehidupannya akan selalu di jatuhkan oleh semesta, dan hatinya akan selalu menyerupai awan mendung yang gelap gulita.
Setelah memikirkan hal itu, Yuri merasa tidak pantas memiliki nama panggilan Yurike, ia mengganti nama panggilannya menjadi Cloudiya–awan mendung yang alur hidupnya selalu ikut kemanapun hembusan angin menggiringnya.
----------
Thanks for Reading😍😍
Maaf ya guys kalo arti namanya gak sesuai sama arti aslinya🤣
Hihi itu cuma haluan Olief doank 😁Follow IG: @pinkyolief
Jangan lupa Vote, Comment and share☺
Hihi see you 🤗
#Oliefyanglagiminumjahe🤤
#01-05-21