Hay ! salam kenal , gue mevelyn.
orang orang si manggil nya elyn hahaha, gue cewe yang sok sibuk sama tugas-tugas kampus padahal kaga.
nah itu gue , gimana cakep kan? iya lah.
Yang bilang gue ga cakep kita musuhan aja ya. Ga canda.Gue tipe orang yang lebih fokus ke pelajaran dari pada ke soal percintaan atau apa pun itu, tapi kalo ada yang ganteng boleh di coba. And ya gue tipe orang yang bacot banget banget banget,blak blakan juga, buktinya sekarang ini gue lagi bacot, hahaha oke gue bakal ceritain kisah kehidupan gue , see —
Hari ini gue ada kelas di kampus, dan yang pasti ini bukan hari pertama gue di kampus ya, tapi ini hari pertama cowo itu masuk ke kampus.
"Key katanya nya ada anak CEO yang masuk kampus kita." kata gue sambil terkagum-kagum.
"Hah serius? ko mau mau nya dia masuk kampus kumuh kaya gini." kata key, btw keyra ini temen gue.
wajar aja kalo kita aneh, ya kali anak CEO masuk kampus biasa aja kaya gini hahaha, di pikirin gue saat itu gue bilang gini "halah paling drama , mana ada anak CEO ngampus di sini, dan pasti ga akan ada."
BUT — gue salah.
dan ternyata emang bener ada dong anak CEO yang masuk kampus kita, ya semua kelas gempar dong, siapa coba yang gamau sama anak CEO yang kaya and cakep nya ga ketulungan. Hadehhh tau kan —
iya dia PANGERAN anak sang CEO yang sedang di latih untuk berhemat hemat, konon katanya dia sering banget hambur'in duit bapak nya, hahahah konon ya kaya legenda aja.Mulai detik itu juga kampus bener' kacau, setiap pangeran datang pasti aja ada kerumunan ga paham lagi deh, dia jadi tenar di kalangan cwe' kaya gini.
. . .
. . .
. . .
SEMINGGU BERLALU
"Key hdh gimana ni?" kata gue yang lagi panik setengah mati gara gara tugas gue yang masih numpuk, sedang kan bntr lagi d line."Santai saja santai." kata key yg emang selalu santai.
"gila lu mah ga ada solusi banget."
"ya terus gue harus gimana lyn."
"Ya Tuhan..semoga teman ku yang satu ini terkutuk."
"Makasih atas do'a nya" jawab keyra dengan santai.
Tiba tiba saja pangeran duduk di depan meja elyn ya kini tangah ngedumel gara gara tugas nya, tentu saja anak CEO yang manja itu sangat tida suka atas suara' kecil yang elyn lontar kan tanpa sengaja.
"HADUH MULUT LO BISA DEIM GA?!" kata pangeran ke pada elyn yang tida tau apa apa, muka nya tampak sangat pusing, mungkin karna fans dadakan nya itu yang terus mengikuti nya.
"Ishh ishh lu siapa ngatur-ngatur gue?" Jawab gue sangat sangat sok iye.
"Gue beli tu mulut pake duit, asalkan diem." sahut pangeran.
"Ogah ya maksi" cetus gue yang bikin pangeran makin kesel.
. . .. . .
pertemuan singkat gue sama pangeran tadi emang bukan awalan yang baik, but —
u know? gue harus ketemu lagi sama dia di kantor tepat nya di depan meja ibu dosen yang bernama Bu Ella, dan yang paling gue ga nyangka ternyata Bu ella ni Tante nya pangeran.karna itu mungkin ayah nya juga taro pangeran di sini, biar Tante nya saja gitu yang ngawasin? idk , but maybe itu bener.
Percakapan singkat tadi bener-bener sedikit bikin gue kesel, ya karna pangeran ngajak gelut dan ngomong mau beli mulut gue terus, hahh mengacape hidup ni gue.
Ya tapi akhir nya percakapan tadi menguntungkan juga buat gue, karna apa? ya karna sekarang bisa di bilang gue guru les nya pangeran, gila ga si? Oke gapapa walaupun gila elyn yang cantik baik nan pinter ini siap melakukan apapun demi uang , kecuali open bo.
Dan ya jangan tanya kenapa gue di jadiin guru les pribadi nya pangeran, kepo ? hadeh kan dari awal gue udh bilang elyn ini memang pandai, bacot banget kan gue.
.
.
.
.
.
HARI PERTAMA JADI GURU LES NYA PANGERAN?mau tau kelanjutannya? ayyo bantu author biar lebih semangat lagi.乁ʕ •̀ •́ ʔㄏ ayyo bantu dengan cara vote dan beri bintang atau apapun itu yang bisa membuat author lebih semangat. (◡ ω ◡) jangan lupa komen dan koreksi bila di cerita ini banyak kesalahan. (◍•ᴗ•◍) karna aku masi bisa di bilang the first time buat nulis cerita di sini ! oky see you. (人 •͈ᴗ•͈)
KAMU SEDANG MEMBACA
PANGERAN
Romance"kamu adalah kemustahilan yang aku semogakan menjadi kenyataan yang meyakin kan." - WARNING !¡ ada banyak kata kata keras yang tidak baik untuk anak kecil. - dilarang keras mengcopy ! ayyo hargai karya orang jika karya mu juga ingin di hargai. ...