Helo hari ini aku gak mau up dulu cerita hari ini (saya lagi di akun sebelah sih benernya eh malah ada yang nanyain akun ini :>) yah dia ngetag aku buat kerjain kayak semacam dare gitu. Sebenarnya ini juga udah lama dan aku mau kerjain, cuman ... Aku males :)
Oke karena sekarang saya Niat jadi aku kerjakan sekarang
(Karena gak kebaca jadi aku bakal kirim darenya secara tertulis)
1. kamu menyukai seseorang?
2. apa orang itu suka kamu balik?
3. nama tengah
4. Jomblo or udah punya?
5. Sahabat perempuan
6. Sahabat laki laki
7. Ship fav
8. Yang kamu copy terahir kali
9. Lagu yang kamu denger terakhir kali
10. Batre mu
11. Loock screen mu
12. Alasan kamu buat wattapad (?)
13. Tanggal lahir
14. Tag weh
15. Twenty itu berapa sih1. Yes, saya suka ma seseorang
2. Tidak :v justru saya dibilang gila oleh dia karena aku ketawa terus pas latihan taekwondo
3. Saya cuman punya nama depan dan nama belakang (dua kata)
4. Jomblo lebih tepatnya jones :) (gak jones jones amat sih sekarang)
5. Virly, unul, ivana, Cindy, Leony, pujes, Erin. Oh ya ketinggalan satu orang. Si Oka :v
6. Farel (?) (Entahlah sahabat atau bukan. Benernya lebih ke teman sebangku sih. Bayangin aja aku sebangku sama dia sebulan pas kelas 6)
7. Hemm :> banyak sih. Bl gak apa? Ya.. pasangan legend negri bambu (ada 2 kalau yang pertama pasti pada tau)
8. [14/5 2:44 PM] Neechan virly: 1 kamu menyukai seseorang?
2 apa orang itu suka kamu balik?
[14/5 2:48 PM] Neechan virly: 3 nama tengah
[14/5 2:49 PM] Neechan virly: 4. Jomblo or udah punya?
[14/5 2:49 PM] Neechan virly: Sahabat perempuan
[14/5 2:50 PM] Neechan virly: Sahabat laki laki
[14/5 2:50 PM] Neechan virly: Ship fav
[14/5 2:50 PM] Neechan virly: Yang kamu copy terahir kali
[14/5 2:51 PM] Neechan virly: Lagu yang kamu denger terakhir kali
[14/5 2:51 PM] Neechan virly: Batre mu
[14/5 2:52 PM] Neechan virly: Loock screen mu
[14/5 2:53 PM] Neechan virly: Alasan kamu buat wattapad (?)
[14/5 2:53 PM] Neechan virly: Tanggal lahir
[14/5 2:53 PM] Neechan virly: Tag weh
[14/5 2:53 PM] Neechan virly: Twenty itu berapa sih(Dapet dari anak laqnat)
9. Samidare (lagu naruto) [ketinggalan a*****)
10. 50%
11.
(Jan salpok ma kartu ku)
12. Iseng aja sih. Kalau kalian mau tau dulu juga sebelum aku nulis di wattpad aku suka tulis cerita di Instagram, cerita boboiboy. Sayang covernya ada di hp lama jadi gak bisa kasih liat (eh gak penting juga)
Alasan sebenarnya: dulu aku suka Inuyasha (tau kan kalian) nah aku iseng cari fanfiction Inuyasha di google dan dapatlah di aplikasi orange ini (bl lagi :v otak ku jadi tercemar. Gak gak gak bukan bl, bercanda bercanda. Dulu aku baca kisah sodaraan sesshomaru ma Inuyasha aja kok) dan yah aku iseng download wattpad buat baca doang sih. Tapi akhirnya aku malah iseng nulis cerita. Dan jadilah akun ini sekarang :)
(Coba tebak fanfiction yang aku tulis pertama kali itu tentang apa?? Pasti yang baca dari tahun 2018 setidaknya tau)
13. 19 September
14. SvinVicose, Tonekoko, Yamanaka_Wata (dahlah segitu aja :])
15. Twenty ya 20. Ini aku masih bingung sama pertanyaannya.
Done. Sekian darenya. Hadeuh kebanyakan aku jadi curhat ya '-'. Dahlah. Dan satu hal lagi. Puas lu? Tonekoko ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Grup WhatsApp Saint Seiya
Fanfictionbagaimana kalau Seiya dan kawan-kawanya mempunyai grup WA? disinilah selengkapnya