Pergi dan datang

47 2 0
                                    

Chap 1

Kenapa..kenapa..kenapa ..kau menghianati ku sasuke hiks hiks HUAAA. Teriak seorang gadis dengan pulinya.kenapa hn? aku tidak pernah mencintai aib sepertimu naruto yang kucintai hanya naruko aku selama ini hanya memanfaatkan mu. Kata cowok dengan nada dinginnya. Hei kau dengar itu aib kau hanyalah aib yang memalukan keluarga kita eh tidak tidak maksudku keluargaku kau itu lemah kau tidak memiliki chakra dan setiap kau menyentuh benda tanpa sarung tangan semua menjadi beku kau itu memalukan naruto pergi dari sini SEKARANG. Ucap naruko dengan kasar. Baik lah jika kalian ingin AKU PERGI MAKA AKU AKAN PERGI AKU AKAN PERGI DARI HIDUP KALIAN. tiba tiba ada sebuah lubang hitam di tengah ruangan tersebut dan menghisap naruto dan juga barang barang nya........

Dunia lain
Hei kalian hati hati di sana ada 3 ekor titan. Kata seorang wanita yang bernama hanji. Haik taichou kata prajurit dengan patuh. Hanji lihat itu ada gadis yang pingsan. Kata seseorang  bernama Erwin smith. Kalau udah tau kenapa gk kamu tolong dasar BAKA. Teriak hanji. Aku kehabisan gas dasar. Balas erwin.huuuh kalau begitu levi cepat selamat kan dia. Kenapa aku? Kata levi dengan malas nya. Udah cepat sana dasar aho. Baik baik huuh untung sayang. kata levi dengan lirih hampir tidak terdengar.oy hanji ambil barang barang ini mungkin milik nya. Baiklah
Skip (RUMAH sakit)

Dokter yeager tolong periksa keadaan
Gadis ini. Pinta hanji. oh baiklah taruh dia di kasur itu. Baik.
(Setelah pemeriksaan)
Bagaimana keadaannya dok. Oh dia baik baik saja cuma tinggal menunggu dia siuman. Baik dok.
Setelah menunggu 20 menit akhirnya naruto pun sadar dari tidur/pingsan nya (authir:eh nar lu tuh tidur apa pingsan sih.naruto : tidur kaya pingsan. Nepuk jidat berjamaah🖑😧)
Eunghh . Suara lenguhan itu terdengar oleh semua yang ada di ruangan. Hei apakah kamu baik baik saja. Kata hanji dengan lembut. Andai saja dia bicara ke aku kaya gitu haah batin levi ackerman. i-iya aku baik baik saja. Kata naruto. Ngomong ngomong di mana aku. Tanya naru. Kau ada di rumah sakit. Hei di mana keluargamu. Tanya dokter yeager.  Labih baik saat ini aku berpura pura lupa ingatan aja aku tidak tau aku tidak ingat semuanya yang ku ingat hanya nama dan tanggal lahir ku. Benar kah apakah kau mau tinggal bersama ku?. Tanya dokter yeager. Apakah boleh. Tentu saja kenapa tidak supaya di rumah tambah rame disana kau juga akan betemu anak ku dan teman nya. Kalau begitu baik lah ohya apa ada yang melihat barang barangku?. Ah maksudmu tasmu ini ya. Iya itu terimakasih em. Hanji panggil aku hanji neechan ya. Ne neechan. Yang mukanya dingin itu levi, Dan itu erwin dan blablablabla.

Skip rumah eren

Tadaima.okaeri anata wah siapa gadis manis ini jangan jangan kau menculiknya ya. Kata carla ibu eren.
Aku tidak menculiknya aku membawanya kesini karna dia tidak punya keluarga dan ingatannya hilang. Haaah sekarang rumah ini kayak jadi penampungan saja. Naruto yang mendengar itu pun tertunduk lesu,ibunya eren yang melihat naruto lesu langsung mejewer telinga eren huahahaahaahha (etdah authornya kehabisan obat). Ma-maaf kan naru jika tidak ingin naru tinggal di sini naru bisa pergi. Sudah lah naru jangan dengrkan dia eren minta maaf SEKARANG. baik kassan aku minta maaf tadi aku keceplosan. Ti-tidak papa kok. Hei eren berkenalan lah dengan nya. Oh iya namaku eren yeager kamu bisa memanggil ku nicchan karna aku lebih tua darimu dan yang disana mikasa ackerman panggil dia mikanechan ne naru. Baik lah terimakasih sudah mengijinkan ku untuk tinggal disisni.

TBC

Maaf ya jika ceritanya jelek dan acak kadul nih aku punya lagu naruto versi attack on titan

REINER BRAUN X NARUTO UZUMAKITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang