Chap 2
Biar enak aku agak ganti yaNaruto:nichan dia siapa?. Eren:ah dia armin,armin ini naruto. Armin:hai naruchan. Naruto: hai juga. Balas naruto dengan senyum yang manis bagai kan gula 1 ton. Kyaaaaa kawaiii, pikir semua yang melihat naruto
Tiba tiba ada sambaran petir dari luar dinding DUAAAAR. Semua orang pun nelihat ke arah dinding. Naruto: nichan ap-apa yang ada di atas dinding itu apa itu sebuah tangan,tapi kok besar banget. Eren: ti-tidak mungkin titan titan mereka datang. Tiba tiba titan tadi menendang dinding tersebut . DUAAAR. Dinding tersebut pun berlubang semua orang berteriak sana sini . AAAAAAAAA TOLONG AAAH. Teriakan orang yang begitu pilu membuat perasaan naruto campur aduk antara terkejut sedih marah takut semua jadi satu. Eren: mikasa, naruto ayo kita pulang rumah kita kan ada disebelah sana. Mikasa: baik ayo na-chan. SKIP
sesampai nya mereka di rumah betapa terkejutnya mereka melihat rumah yang sudah hancur berkeping keping. Eren: kasan kasan diaman kau kasaaaaan. Carla:eren eren. Pangil carla dengan lirih. Pak hannes ku mohon bawa mereka ber3. Hannes:kalian ber4 tunggu disini aku akan melawan titan 1 itu. Waktunya aku membalas kebaikan yang dilakukan dkter yeager dengan membunuh titan itu,kalau menyelamatkan mereka ber3 masih bisa tapi kalau mereka ber4 itu mustahil. Pikir prajurit bernama hanes. Hannes: haaah.deru hannes saat melihat titan tersebut. A-aku tidak bisa melawan titan itu aku terlalu takut. Setidak nya aku bisa menyelamatkan anak anak tersebut.
Carla: ku mohon selamat kan mereka ber 3 . Lirih carla. Hannes:baik,ayo anak anak . Naruto: tidak aku tidak mau meninggalkan kasan hiks aku aku AKAN MEMBUNUH TITAN ITU. Carla : sudah lah naruto pergilah lebih baik kau pergi tinggalkan kassan kalian harus bisa hidup balas kan dendam umat manusia. Eren: kasan, baiklah mikasa naruto ayo pergi. Naruto:tapi kasan. Eren: ssudah lah naruto ayo pergi. Baik lah.Saat naruto melihat kasan carla di makan titan naruto langsung turun dari pundak hannes. Naruto KASAAAAAAN HIKS HUAAAA AKU AKAN MEBUNUH KALIAN AKAN AKU BUNUH KALIAN SEMUAAAAA KALIAN MENGAMBIL ORANG YANG BERHARGA BAGI KU. Naruto langsung melepas sarung tangan yang setiap saat dia pakai. Naruto: setelah ini aku akan menjelaskan apa yang kalian inginkan. Hyoton makyohoso. Tiba tiba banyak jarum es raksasa naruto pun mengerah kan semua jarum esnya ke bagian pundak titan yang sudah memakan carla.
Tbc hahaah jelek ya maaf biasa author masih pms nih jadinya males