Vomment Yeorobun...
.
.
.
."Oh... Iya ini." Younghoon memberikan scarf milik Yoona sembari menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Makasih" - Younghoon
"Makasih" - Yoona
Suasana mulai sedikit canggung. Yoona dan Younghoon sama-sama tersenyum malu lalu...
"Sama-sama" - Younghoon
"Sama-sama" - Yoona
Mereka menyebutnya bersamaan lagi. Hal itu membuat Younghoon dan Yoona salah tingkah.
"Hm... Kalau begitu terimakasih karena sudah mau mengembalikan scarf milik saya. Kalau begitu saya pamit ya..." Ujar Yoona lalu meninggalkan Younghoon.
Younghoon berdecak kesal, "Ah... Kenapa sih kok gue nggak minta nomor teleponnya." Kesal Younghoon sembari menendang angin.
🌸
Yoona saat ini tengah berada di mobil untuk perjalanan pulang ke rumah.Sedangkan Jaemin? Ah Jaemin biasa pulang bersama teman-temannya menggunakan bus.
Sesampainya di daerah Gangnam, Yoona teringat akan perkataan Ayah dan Ibunya bahwa mereka akan pulang terlambat malam ini.
Alhasil, Yoona berniat ingin membeli makan malam untuk dirinya dan adiknya nanti. Ia pun memarkirkan mobilnya di pinggir jalan dan mengambil ponselnya untuk menelpon adiknya.
"Halo?!"
"Nggak usah ngegas ngapa dah?"
"Iya-iya... Maaf hehehe. Ada apakah gerangan Noona?"
"Mau makan apa nih nanti malam?"
"Ter-"
"Terserah ku bacok palamu. Jangan bikin aku bingung!"
"Yaudah... Nasi Goreng Kimchi sama Samgyeopsal aja."
"Oke!" Yoona mengakhiri teleponnya dengan sang adik lalu pergi menuju restoran yang menyediakan menu tersebut.
🌺
Ceklek"Eh... Rajinnya adikku ini. Tumben banget belajar bertumpuk-tumpuk pula..." Ujar Yoona saat menemui adiknya tengah belajar di meja makan.
Sedangkan Jaemin hanya memutar bola matanya malas, "Cepetan! Aku udah laper nih!" Keluh Jaemin.
Yoona hanya tersenyum melihat tingkah adiknya itu, "Iya... Sabar." Ucap Yoona sembari menyiapkan makanan yang dipesan oleh adiknya tadi.
Kini, mereka tengah menyantap makan malam bersama di meja makan. Tidak banyak topik yang mereka bicarakan hanya saja pengalaman Jaemin di hari pertamanya ngampus.
Iya, this is the first time Jaemin menjadi mahasiswa. Ia memilih jurusan teknik fisika di Seoul Nation University. Ya, itung-itung si Jaemin ini suka banget memperkirakan nalar.
Kriingg
Sebuah telepon masuk di ponsel Yoona. Yoona pun mengambil ponsel yang berada di atas meja makan. Terdapat nama ibunya di layar ponsel.
"Halo... Apa benar ini Nona Yoona?"
"Iya Ada Apa?"
"...."
Deg
Yoona menjatuhkan ponselnya.
💔
KAMU SEDANG MEMBACA
Switch • Yoona Lim - Younghoon Kim
Fanfiction[On Going] 1st Of Girls' Generation Series : Yoona Lim 1st Of The Boyz Series : Kim Younghoon. "Saya cinta sama kamu, Seonim... Kamu gadis yang saya temuin kemarin di taman sakura." - Younghoon. Bagaimana seorang manusia biasa yang menyukai seorang...