Habis nganter Yujin, Juyeon nepatin janjinya ke Sian, dia ngajak Sian makan ke restoran ayam.
"Kak Juyeon nggak makan? Ayamnya enak banget lohhh kak" kata Sian sambil nyodorin ayam ke Juyeon.
"Nggak..... Kakak nggak laper, udah buat kamu aja"
Juyeon mendadak nggak nafsu makan, dia agak kepikiran sama sifatnya Yujin tadi yang cuek banget ke dia.
"Ehhhh iya kak..... Tadi Kak Yujin bilang, kalo mau ngajakin Kak Yujin, kakak suruh bilang sendiri jangan suruh suruh Sian."
Deggggg
Juyeon langsung kaget, ternyata itu yang bikin Yujin cuek ke dia. Tapi gimana lagi, Juyeon belum punya alesan yang tepat buat ketemu Yujin selain "manfaatin" Sian."Kak halooo, kok ngalamun sihh"
"Eh iyaaa maaf maaf, duh kamu belepotan nih" kata Juyeon sambil ngelap bibir dan pipi Sian yang kena saos ayam.
.
.
.
."Vin nongkrong yuk, sama anak-anak lain" Kata Juyeon lewat sambungan telefon.
"Lah adek lu gimana, mau diajak?"
"Ahhh nggak, mama papa gua udah pulang jadi dah bisa nongkrong deh"
"Ok deh, tempat biasa ya"
Pas kumpul-kumpul Juyeon yang punya ide nggak ngomong sama sekali, dia cuma sibuk minum beer, sementara yang lain cuma minum soda.
"Lah, Vin, Juyeon kenapa???" Tanya Hyunjae, yang daritadi heran ngeliat Juyeon.
"Lah gua juga nggak tau, patah hati paling, dahlah biarin aja" Jawab Kevin sambil ngangkat dua tangannya.
"Yaaaa kali Bang Juyeon potek, kan biasanya dia yang kang ghosting, kena karma nih." Sambung si Sunwoo yang mulutnya emang terkenal sinis.
Setelah hening beberapa saat tiba-tiba Juyeon mulai ngomong.
"Gua tu nggak tau lagi, udah bener-bener pengen serius sama cewek ini, tapi dianya cuek."
"Lah Ju, lo pdkt sama siapa lagi sih, gini amat perasaan" Tanya Jacob, orang yang paling hafal sama sifat temen-temennya.
Juyeon udah ketiduran, efek dari alkohol di beer yang dia minum. Akhirnya Kevin cerita dari awal ke temen-temennya.
"Hah serius dia mau pdkt sama anak SMA???" Kata Chanhee, Changmin, sama Eric barengan. (Dramatis semua ini)
"Lah gapapa kan, calon gue juga masih kuliah." Sambung Younghoon
"Iyaaa deh yang udah punya calon, pamerin terusss" Kata Sangyeon yang kebanyakan tadi cuma diem tiba-tiba bunyi.
"Lah lu kan udah punya anak istri, mau 2 lagi anaknya. Gausah iri dengki deh bang" Sambung Haknyeon.
"Udah lah, malah ngomongin rumah tangga kan." Kata Changmin sambil ancang ancang mau ngeluarin teriakannya.
Maknae line be like : 👁👄👁
.
.
.
.Obrolan terus berlanjut, sampai akhirnya Jacob yang bisa dibilang paling bijak ngeluarin kata-kata mutiaranya.
"Yaudah, kalo Juyeon emang udah niat mau seriusin itu cewek, ya kita dukung aja, sambil kita pantau tau kan Juyeon modelan gimana. Selagi dia niatnya baik ya kita bantu doa yang terbaik lah buat dia."
"Siap bapak Jacob Teguh." kata Eric sambil cengengesan.
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_
_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-Gimana nihh masih dapet feel-nya nggak.
Kalo aku buat satu part khusus yang isinya perkenalan temen temen Juyeon mau nggak nihh.
Sekalian saran, Hwall mau diikutin di cerita ini nggak? Kalo mau aku buat sekalian.Hari ini triple update nihhh, ganti setaun nggak up, maaf ya sekali lagi.
Makasih semuanya.....
(Hana)
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush (Lee Juyeon - Ahn Yujin)
Fanfiction"Dek nikah yuk." - Juyeon "Idih, nggak Kak. Yujin mau nikah umur 30." - Yujin Kisah Lee Juyeon yang tiba-tiba pengen nikah.