"Yujin bangun, kalo nggak bunda dobrak pintu kamu."
Yujin auto bangun kasihan ayahnya kalo harus ganti pintu kamarnya lagi.
"Iya bun, ini Yujin juga mau mandi."
Yujin turun udah seragaman rapi, udah ditunggu ayah sama bundanya juga di meja makan.
"Heran, punya anak perempuan kok hobinya bangun siang. Lihat tuh anak kamu."
"Biarin aja bun, nanti kalo anaknya mau juga dia bangun pagi." Balas ayahnya Yujin.
"Tuh kan bun, ayah aja gapapa lho."
"Gapapa gimana, kalo kamu kebiasaan bangun siang nanti yang masak buat sarapan suami sama anak kamu siapa?"
"Ih bun kok ngomongin suami sama anak, Yujin kan baru 18 tahun masih lama nikahnya."
"Ya tau aja bulan depan kamu nikah." Sambung ayahnya.
"Ih ayah kok malah dukung bunda. Jangan jangan kalian mau jodohin Yujin lagi."
"Loh kamu kok malah kasih ide buat dijodohin sih. Ok bunda cariin ya."
Mampus gue. - Yujin.
.
.
.
Yujin pulang sekolah lebih sore dari biasanya, ya karena hari ini dia harus nyerahin kekuasaan eskul dance ke adek kelasnya. Iya kan Yujin udah kelas 12 jadi dia harus fokus belajar buat ujian."Yujin, kita duluan ya." Sapa Doyoung sama Dohwan.
"Hmmm ok, Dohwan besok buku agenda eskulnya jangan lupa dibawa."
"Ok." teriak Dohwan dari arah parkiran.
Tiba-tiba ada anak kecil nangis sambil jalan ke arah Yujin. Kayanya dia dari tadi belum dijemput terus nunggu sampek nangis.
Oh iya, jadi sekolahnya Yujin ini satu komplek dari SD-SMA ada, jadinya nggak salah kalo anak-anak SD bisa berbaur sama anak SMA juga.
"Kak, boleh minta tolong telfonin papa aku nggak." kata anak itu sambil sesenggukan.
"Aduh, kakak nggak bawa hp dek. Kenapa kamu nggak nyoba pakek telepon ruang tunggu?"
"Udah kak tapi teleponnya rusak. Hu.... Hu aku takut kak, udah dari jam 12 aku nunggu disana." Tangis anak itu semakin keras.
"Cup... Cup... Cup, udah sini kakak lap dulu air matanya. Oh iya kamu pasti belum makan. Makan dulu yuk kakak ajak ke sana."
Anak itu pun ngikutin Yujin, gandeng tanganya juga. Iya kan anaknya takut sendirian.
.
.
.
"Eh kita tadi belum kenalan, nama kamu siapa? Namaku Ahn Yujin, panggil kak Yujin aja ya.""Namaku Sian, Lee Sian. Aku mau panggil kakak Kak Cantik boleh nggak?"
Yee, ini bocah dah ngalusin gue aja. - Yujin
"Ih, kok dah jago gombal sih, siapa yang ngajarin?"
"Kak Juyeon." Jawabnya singkat, padat, jelas.
"Sian, kamu dah selesai makannya? Kita balik ke ruang tunggu yuk, siapa tau udah ada yang nunggu kamu."
"Ok kak."
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_ _-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush (Lee Juyeon - Ahn Yujin)
Fanfiction"Dek nikah yuk." - Juyeon "Idih, nggak Kak. Yujin mau nikah umur 30." - Yujin Kisah Lee Juyeon yang tiba-tiba pengen nikah.