curhatan dari uni buat semua readers

6.1K 141 4
                                    




Haaiii semuaa maaf kalo lama ngshare next part yg udah kalian tunggu - tunggu,,sebenernya selain emang lagi menyusun ide selanjutnya yg sempat malang melingtang di otak uni,ada juga sedikit keengganan nulis or ngshare part yg sebenernya udah siap.yaa pasti kalian 'dah tau lah sekarang lagi marak - maraknya tentang berseraknya para PLAGIATOR didunia wattpad ini.

Yaah walaupun semua story yg udah uni unggah ini gak bagus -bagus amat.tapi yaa tetep ajalah rada was -was kalo hasil karya kita yg cukup menyita waktu dan menguras imaginasi otak kita di plagiat gitu aja sama orang yg menurut uni KASIHAN BANGET .kenapa????

Karena mereka (para plagiator ) kepengen banget punya story tapi gak bisa bikin dan menuntut untuk jadi plagiat.

Nah maka dari itu buat kaliaan para plagiator,bertobatlah.jangan bangga dengan karya orang lain apalagi merugikan nama baik dan kerja keras juga.kalo emng mau exis di dunia maya,karya sendiri lebih membanggakan dr pada NYONTEK.

Dan untuk nama - nama tokoh diceria uni..mohon maklumnya karena uni juga pecinta ali syarief dan prilly latuconsina.

Dan maklum juga dengan cerita yg uni buat.

Ingat nama mereka hanya sekedar tokoh imaginasi dalam story,bukan andai - andai yg diinginkan terjadi.kalo pun iya pasti dibuatin cerita yg lebih bagus lagi.

OKE segitu dari uni..terima kasih bua yg mau follow dan kasihn VOMENT nya..makasih banyak yaa buat kaliaaan...

Jangan bosen - bosen buat nunggu story uni yaaa sistaaaaaaahh

Kecup sayang dr Uni.... :*

"kalo jodoh gak kemana"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang