1

16.6K 370 2
                                    

hari ini adalah hari pertama dimana aku bekerja di sebuah perusahaan besar di jakarta..kebetulan bg kirun jg bekerja di perusahaan itu sbgai Direktur perusahaan.sebenernya aku dan kirun bisa bekerja dsana karena ada sebagian saham mendiang papa ku yg masih ada.

bg kiruuuuuuuuuuuuuuunn...cepetaan donk..ntr ily telaat niih,kan hari ini hari pertama ily masuk kerja bg "seruku sembari menyiapkan barang bawaanku"

iyaa iyaaa sabaar napaa siih,baweel banget siih adekk guee ini..ciyeeee yg udah jd staf kantor guwee,heh ntar pas udah nyampe kantor.lo kagak boleh tu manggil2 gue bg kiruun kayak tadi,lo kata gue abang abang tukang bakso apaah..

duuuhh iyaa aahh baweel banget siih ah,udah yuukk pak direktuuuurr..keburuu telaat ntar.masak tegaa siiih adeknyaa yg imut cantik mempesona ini sampe dapet SP gegara telat dihari pertama kerja sih..buruaaaaann "rengekku manja"

aduuuhh adek guee yg imuuut ini gemeess bgt siih "ucap kirun gemes mencubit pipi tembemku ini.." yuk dah kita let's go

aku langsung masuk ke dalam mobil dan bg kirun pun melajukan mobilnya menuju kantor.

heeh mulut mercon,dah nyampee niih"sahut kirun yg sudah selesai memarkirkan mobilnya

akuu sempat takjub melihat betapa megahnya perusahaan yg akan menjadi tempat kerjaku..walaupun aku hanya sebagai staff biasa disini.iyaa,kirun mengajarkanku untuk bekerja dr nol,dia tidak mau aku hanya bisa menikmati saham yg sudah dimiliki papa sepeninggalannya.tp tidak dngan kirun,dngan pengalaman yg dia miliki menjadikan dia menduduki posisi Direktur diperusahaan ini.

yaa ampuuunn bg kiruuun..akhirnya ily beneran nyampe dikantor ily jugaak..hihi asiiikk " seruku kegirangaan"

eeiiittss .. bukan bg kiruun tp bapak inget bapak ricky.jangan salah salah donk..mau saya pecat kamu?

yaaeeelaaahh gituu amaat siih pak..iya deh iyaa bapak kiruun hehee,,kalo begitu saya permisi pak mau masuk duluan"cengirku sembari mencium pipi bg kirun dan berlalu masuk kekantor

****

tiba-tiba..GEDUBRAAAAKK ..Aaaawww " pekikku dan tubuhku ambruk seketika.kurasakan bibirku terasa hangat seperti ada sesuatu yg lembut menempel disitu,saat aku membuka mata,aku sangat kaget.

cowok berkacamata itu nindih badan gue,bukan cuma badanny tp juga bibirnya nempel di bibir gue,sontak gue teriak

"WWAAAAAAAAAA..sambil mendorong tubuh kekarnya yg menimpaku.

''maaf maaf,lo gakpapa?tanya seseorang yg mengulurkan tangannya menolongku berdiri dan langsung ku tepis tanganny dgn cepat.

dasar mesum,lo modus ya nabrak gue biar kesempetan nyium bibir gue ucapku garang.dasar mesum lo!!! si penabrak yg tadinya ramah menanyaiku berubah murka bgtu aku membentaknya..

heh..gue kan udah minta maaf.kok lo malah bentak bentak gue,dasar cewek gilaak.lagian siapa jg yg mau nyium lo,,najis bgt.lo kali yg modus sama gue.

lo tu yg gilaak.udah tau di dalem gedung malah pakek kacamata item,mau fasionshow lo hah.lagak lo udah kayak model aja..dasar gilaak sembari ku tinggalkan orang gila itu.

nyebelin bgt sih tu cowok,udah bikin mood gue drop aja pagi2,astagaaaaa mana td tu bibirnya nempeel di bibir gue lg,itu kan first kiss gue..HUAAAAAA masaa first kiss gue sama cowok gilaak kayak gt siih "gerutuku" .

pintu lift pun terbuka.aku masuk kedalam lift dgn wajaah suram(gimana gak suram,first kiss gue dicolong orang)..dan cuma aku sendiri di dlm lift ini,aku segera menekan tombol angka 9,karena letak kantorku ada di lantai 9.

tiba" ada sebuah tangan menahan pintu lift yg hampir tertutup,dan sosok laki laki berjas abu" tua dgn rambut klimisnya masuk dan berdiri disampingku.aku meliriknya dan dia membalas dgn senyumanny yg kaku tp sangat menggoda imanku.. Omaaaayygooott !!! yaa ampuuun ganteng bangeet nih cowok,,bikin hati gue kretek" aja deh gumamku dlm hati.cakepaan ni cowok kemana-mana deh dr pada cowok yg nyium gue td,eeh kok gue malah mikirin tu cowok sih..adoooh Prilly itu cowok gilaa yg udah asal nyium loo -_-"lupakan !!



"kalo jodoh gak kemana"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang