Anak Emas

2 1 0
                                    

Seperti sudah aku katakan
Lilo adalah perempuan berdarah jepang dan jawa. Umurnya belum genap 14 tahun,penampilannya seperti anak berumur 7 tahun. Tetapi, sifatnya sungguh unik kadang dia bertingkah seperti anak kecil saat bercanda, kadang pula dia bersikap begitu dewasa bahkan, jika sudah berbicara serius dia seperti orang dewasa yang bijak.

Ayahnya bernama joko Abimana diningrat. sedangkan, ibunya bernama Ayami Tanaka. Aku tidak tau kedua orangtuanya yg ku pikir mungkin ayahnya berparas tampan nan gagah memiliki kulit berwarna sawo matang seperti umumnya orang jawa, dan ibumya bertubuh langsing dengan mata khas orang jepang serta kulit yg putih dari keluarga Tanaka.

~...~...~...~...~...~...~...~

Aku pernah bertanya padanya,
''Lilo apakah kamu bisa berbahasa -jepang?''
Dia menggelengkan kepala cepat dengan berkata. ''Tidak, tidak sama sekali''. Jawabnya lantang.
''Apakah Ibumu pernah mengajarimu bahasa jepang? '' tanyaku kembali
Dia mengerutkan kening sambil berpikir keras ''mungkin pernah'' jawabnya ragu.

•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•

Jonka Lilo Chika Tanaka ,lahir di kota surabaya, kemudian kedua orangtuanya memutuskan pindah ke Cianjur untuk meneruskan perusahaan milik keluarga Tanaka sebetulnya ayah Ayami Tanaka cukup kaya namun seluruh harta dan perusahaan di hindia belanda diberikan seluruhnya kepada Ayami dan memutuskan untuk kembali ke jepang untuk menikmati masa tuanya.

5 tahun berlalu mereka sukses membuat perusahaan Tanaka berkembang pesat, mereka sangat beruntung karna diberi kekayaan oleh ayah ayami, mereka selalu bersyukur atas semua nikmat dan berkah yg diberikan tuhan pada mereka ditambah lagi merema mempunyai anak yg begitu cantik yg sekarang sudah berumur 5 tahun

Keluarga Tanaka begitu terkenal, bukan hanya terkenal akan kekanyaannya tapi kebaikan dan keramahannya pada siapapun,
Bahkan mereka juga mendirikan panti asuhan untuk anak yatim

Semuanya terasa indah  keluarga kecil itu memiliki kebahagiaan yg begitu besar berkat usahanya ditambah merekan memiliki satu anak yg begitu cantik dan imut ,membuat keluarga itu semakin sempurna.

LiloTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang