Ini cerita sudah lama ada di wall tapi belum kupromosikan. Maaf kak 🙏🏻 oke langsung aja ke pembahasan ceritanya ya :D
𝚃𝚑𝚎 𝙴𝚌𝚘𝚞𝚗𝚝𝚎𝚛
Penulis : schartreuse
Genre : Action
Status : On GoingSinopsis :
Jurnalis sekaligus calon aktivis sosial ini malah membahayakan nyawanya sendiri saat berusaha menguak kebenaran dari kasus-kasus yang diselidikinya.
***
Cassie Brooke, jurnalis sekaligus calon aktivis sosial ingin menguak kebenaran yang penuh resiko, kasus orang-orang hilang selama 3 tahun terakhir.
Dia semakin yakin saat sebuah komplotan misterius memberi tahu bahwa salah satu orang yang hilang, Zac Carson, masih hidup dan disembunyikan.
Cassie yakin ada pihak yang bermain di belakang. Namun dia justru terjebak dalam sebuah "pertemuan". Lalu bagaimana dia menyelamatkan orang lain sekaligus dirinya sendiri?
From Me : Jujur, kayaknya ini pertama kali deh aku mempromosikan cerita bergenre full dengan action (kayaknya?!) Nah karena itu kalian wajib berkunjung ke ceritanya ;) kesan dari sinopsis saja sudah seperti film maupun dunia nyata. Penuh intrik dengan kemungkinan para pihak 'besar' yang ada di belakang. Oke langsung aja meluncur ke ceritanya, tinggalkan jejak dan ikuti juga akun kakaknya :D
Himbauan dari Penulis (sudut pandang penulis) :
1. Jangan memplagiat, menjiplak, mendistribusikan atau memonetisasi seluruh/sebagian konten cerita ini tanpa seizin penulis!
2. Cerita ini hanya fiksi belaka, jika ada kesamaan dalam nama karakter, tempat, acara, waktu, atau cerita, itu hanya unsur ketidaksengajaan.
3. Cerita ini tidak bermaksud menghina, menyindir, atau menjelek-jelekkan pihak manapun.
Riwayat penulisan :
Start : 11 Juni 2021
Finish : ??? (Akan di-update setelah ada)
Revisi : ??? (Akan di-update setelah ada)© schartreuse , 2021
Segala bentuk penjiplakan baik sebagian ataupun seluruhnya tanpa seizin penulis merupakan bentuk pelanggaran!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Library 2021 ✓
De Todo𝔹𝕦𝕜𝕒𝕟 𝕔𝕖𝕣𝕚𝕥𝕒! 𝙸𝚜𝚒 𝚋𝚞𝚔𝚞 𝚒𝚗𝚒 : ❄︎ 𝐾𝑎𝑟𝑦𝑎-𝑘𝑎𝑟𝑦𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑘𝑢𝑡𝑢𝑙𝑖𝑠 ❄︎ 𝐽𝑎𝑑𝑤𝑎𝑙 𝑢𝑝𝑑𝑎𝑡𝑒 𝑘𝑎𝑟𝑦𝑎𝑘𝑢 ❄︎ 𝐶𝑒𝑟𝑖𝑡𝑎-𝑐𝑒𝑟𝑖𝑡𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑘𝑢𝑏𝑎𝑐𝑎 ❄︎ 𝑅𝑒𝑘𝑜𝑚𝑒𝑛𝑑𝑎𝑠𝑖 𝑐𝑜𝑣𝑒𝑟 𝑠ℎ𝑜𝑝 ...