13

1.7K 172 47
                                    

Warn!
Bahasa kasar dan tidak baku!

Guk.. Guk..

Ada suara anjing,
Itu membuat mereka beralih melihat ke arah anjing tersebut

"Emang disini ada anjing?"

Yoshi bertanya tanya, bingung, bukannya tidak ada hewan hewan normal seperti di dunia nyata?

"iya juga ya, tanda kah?"

"sebentar, jangan langsung mendekatinya, kita harus tetap berhati hati"

Hyunsuk memperingati agar tidak ada kejadian fatal

"tapi bisa jadi mungkin ini pertanda kita menemukan mashiho bukan?"

Jihoon curiga ini pasti ada hubungannya dengan adiknya yang sudah hilang lebih dari 24 jam (?)

"jii, gk mung-"

"apanya yang gk mungkin kyu? Penjahat yang nyulik mashiho pasti gk sembarangan penculik"

Dada jihoon naik turun, sekarang emosinya mulai tidak terkontrol, dia benar benar takut dengan keadaan mashiho sekarangg.

"Baiklah, kita harus tenang gua bakal di depan kalian tetep jaga jarak ya" perintah Hyunsuk selaku yang paling tua.

"Hyung yakin ini benar? Gua takut jalan di depan semakin mempersulit kita menemukan mashiho" ujar Yoshi

"feeling gua kita harus ikutin hyung, ntah gua ngerasa mashiho dalam keadaan darurat sekarang" haruto menimpali

Tentu hal ini membuat napas jihoon kembali tidak teratur, ia mulai berpikiran yang aneh aneh mengenai mashiho.

"kak ji, tenang, mashiho pasti baik baik aja"

Yedam menyetarakan jalannya dengan jihoon kemudian merangkulnya, dia yakin jihoon butuh kenyamanan sekarang.

"ayo kita ikuti anjing itu"

Jaehyuk berjalan tepat di belakang hyunsuk dengan harapan jika ada apa apa dia dapat menolong hyung tertuanya itu.

Jika kalian bertanya dimana Junghwan dan Jeongwoo, jelas mereka ada di belakang dan bergelut pada pemikiran mereka masing masing.

Kenapa tidak didepan? Alasannya kekuatan mereka lebih besar jika ada musuh yang menyerang dari belakang.

Setelah 20 menit berjalan dipimpin oleh anjing tersebut, tiba tiba saja makhluk kecil ini berhenti dan menggonggong lebih keras seakan akan menunjuk satu satunya bangunan disana.

Rumahnya sama sekali tidak angker, bahkan lebih dapat dibilang orang akan nyaman jika tinggal disana.

Inilah visualisasinya

Inilah visualisasinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Mate My Rival Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang