Sad or hurt

0 1 0
                                    

Oh ya ampun ini sungguh menyakitkan, sangat menyayat hati. Hei dimana tekad yang dulu seluas lautan? Yang bermimpi untuk mengubah kehidupan. Di mana kerja keras yang dulu terbangun dengan susah payah..
Ini pertama kali untuk ku di asingkan di tempat umum.. hahah aku memang menyukai hawa dingin bahkan ketika hujan. Tapi itu akan jadi masalah ketika kamu menaiki bus, baju mu basah kuyup. Dan mereka (penumpang lainnya) akan merasa tak nyaman. O ouw dan itu hal yang wajar bukan. Kenyaman di ciptakan bukan untuk diri mu, semua orang berhak mendapatkan kenyaman. Lalu kau di suruh untuk memisahkan diri dari yang lainnya. Oh itu sungguh memalukan. Namun kau masih terus saja menuruti nya, walau memang itu harus.
Dan hal lainnya adalah kau menangis dalam diam, mencoba tuk meyakin kan orang lain bahwa kau baik baik saja. "Tidak aku tidak terluka. Itu wajar saja. Maaf karena telah memberikan ketidak nyamanan" yahh.. seuntai kata yang kau coba ekspresikan dengan gestur mu.

Sekarang ayo kita teguh kan tekad. Ayo berubah menjadi lebih baik, menjadi lebih di hormati, menjadi lebih berbudi luhur, menjadi lebih terpelajar. Untuk menjadi pembelajaran orang orang yang putus harapannya.

Kau harus menjadi pelopor bagi orang orang yang melihat mu.

Hingga nantinya tidak ada lagi rasa pedih karena hal ini. Bahkan kau yang seharusnya menghapus rasa sedih itu.

Rasa pedih yang kau rasakan kini adalah penawar bagi mu kelak. Semacam hal kau salah mengerjakan sesuatu dan di tegur atasan mu. Ohh lagi lagi itu hal yang wajar. Seperti kau di pandang remeh oleh rekan kerja mu. So.. kau bisa menunjukan keberhasilan mu nanti. Bukan. Tentu saja bukan untuk di pamerkan lalu kau merendahkan orang lain. Tapi kau harus mampu mengubah penilaian orang lain terhadap mu.
Kau akan merasakan bagaimana rasanya indah kenangan yang kau miliki sekarang, pengalaman yang sangat berarti untuk jadi pembelajaran. Iya.. nikamti saja dulu proses rasa sakit. Jika kau sudah dapat menggapai yang kau impikan, kau akan merasakan betapa besar rasa syukur mu. Kau akan tersenyum mengingat kenangan pahit. Hal lainnya adalah, kau akan merasakan betapa bahagia nya apa yang sudah kau peroleh dengan perjuangan rasa sakit mu. Biarkan.. biarkan hati ini menata dengan sendirinya bagaimana kau mengendalikan rasa. Kau akan kembali dengan dirimu yang lebih baik

Bright and DarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang