• Under The Rain •

2.2K 125 93
                                    

" Dibawah hujan ini, Aku sendiri. Tanpa.. Ada yang menemani. "

" Aku merindukan tawamu, Aku merindukan semangatmu, Aku merindukanmu.. Solar "

" Beribu ribu kali kusakiti dirimu. Beribu ribu kali nyawamu hampir pergi. Dan kau masih akan memaafkanku? Bodoh. BODOH! "

" Jangan maafkan.. Monster seperti aku, BODOH! "

" Bodoh!! Hiks.. BODOHH!!! "

" Sudahlah, Aku berteriak pun tidak ada gunanya. Sudah terlambat, Semua sudah terjadi. Aku.. hanya bisa meminta maaf. Akankah kau sadar dari komamu Solar? "

" I miss you "

Under The Rain 🌧 •

I hope you guys, Enjoy it.
Happy reading🦋

H

ali : Rumah ini terasa sepi. Biasanya.. Akan ada tawa Solar. Namun, Sekarang tidak. Apakah tidak akan terjadi lagi?. Hahaha, Mungkin..

Tilulilulilut

Hali : Ma..ma?

" Ya, Halo ma "

...

" Ya aku dirumah "

...

" Pulang? Oh, Mama masih ingat pulang. Kukira tidak "

...!!!

" Biarin , Toh. Mama sama Papa emang udah gk peduli sama aku dan Petir. "

...!!!!

" Peduli? Ditinggal selama bertahun tahun tanpa ditinggali apa apa dibilang peduli? Mama pikir aku bodoh "

......!!!!

" Jaga bicaraku? Oh, Baiklah.. Aku akan menjaga bicara ku Nyonya Thunderstorm. "

............!!!!

" Mama memang tidak mengajariku berkata seperti itu. Tapi, Aku yang terajari karena cara Mama dan Papa mendidikku dan Petir "

...

" Hmm "

...

" Mama akan pulang lusa? Heh, Bagaimana dengan Papa? "

...

" Tidak pulang? Baiklah "

.....!

" Mau bicara sama Petir? Oh, Petirnya minggat "

.....?!?!?!?

" Jangan salahin aku, Salahin anak Mama itu aja. "

.....!!??

" Sudah, Aku malas bicara sama Mama. "

...!?-

Beep

Halipun menutup percakapannya dengan Ibunya. Lalu bergegas pergi ke kamarnya .

Hali : Huh.. Merepotkan.

Ting tong

Hali : Ishh! Siapa sih?! Malam malam gini kerumah orang!.

Ting tong

Hali : IYAA!! BISA SABAR GAK SIH?!

Cklek

Hali : Petir..?

Benci Jadi Suka♡|Halisol/Solhali|UwUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang