Awal dia muncul

1 0 0
                                    

Jadi, aku cerita dulu aja deh.
Kenapa aku bisa jadi tergila gila sama Park JiSung.

Okay.. feuhhhh....
Sebenarnya aku sudah mengenal NCT sejak SMA kelas 9 waktu itu mereka debut dengan unit pertama di Tahun 2016. Saat itu aku masih jadi EXOL, tapi suka sama lagu lagu SM

Sebelumnya aku hanya mengikuti lagu lagu mereka misalnya Fire Truck, The Seven sense lalu muncul unit lagi yaitu NCT Dream.

Waktu liat Chewing Gum, aku cuma mikir . Yaaampun.. gemes banget.
Masih kecil tapi dance dan vokal mereka bagus banget dan kompak juga.
Aku ngga berniat biasin mereka karena pada awalnya aku suka EXO, sedangkan NCT Dream terlalu muda buat aku.

Hari demi hari aku lewati masih biasin Chen EXO. Hari hariku terisi penuh oleh EXO.

Lalu setiap unit unit NCT comeback, aku tetep support lagu lagu mereka dengan streaming dan nonton beberapa Variety show.

Pada suatu hari aku memilih ikut audisi SM di Semarang, aku dapet email panggilan audisi di depan juri. Sebenarnya aku ngga bermimpi jadi idol. Aku cuma ingin merasakan bagaimana suasana idol kesayangan aku yaitu EXO, saat mengikuti audisi.

Aku sedang balik ke rumah di Bali saat menerima email dan aku berpikir pergi ikut audisi sekaligus kelulusan SMA jadi harus kembali ke Semarang.

Jujur aku seneng banget bisa nari di depan unie dan oppa Korea langsung, tapi aku sadar aku ngga mungkin lolos. 😂
Lawanku di satu ruang audisi yang sama adalah dancer yang sering muncul di tv.

Aku kembali ke rumah dengan perasaan lega karena aku sedikit tau rasanya idol memulai kisah mereka. Walaupun itu ngga ada apa apanya tapi tetap happy.

Tak lama kemudian aku lulus SMA, aku memilih kuliah di Serpong karena ada kenalan disana.

Saat kuliah aku mulai terlena dengan dunia percintaan dan sedikit menjauhi KPop, kehidupan kuliah agak rumit ditambah lagi kehidupan cinta.

Namun circle atau orang orang terdekat di kampus tetap Kpopers sehingga aku tetap terbiasa dengan lagu lagu Kpop yang baru keluar. Begitulah juga NCT, ketika setiap unit comeback aku tetap mendengarkan lagu lagu mereka.

NCT DREAM We Young, First and Last, Boom, Go kemudian NCT 127 Boss, Simon Says serta beberapa lagi yang lainnya.

Namun semua biasa saja. Yang tampak hebat mungkin ketika aku mengikuti NCT Life di YouTube, itu seperti healing setelah pulang kuliah.

Aku pernah menyukai Taeil, Ten, Winwin dan Haechan karena menurutku mereka menghidupkan suasana di NCT Life.

Tak lama setelah itu... Kehidupan cinta yang aku jalani mulai tidak menyenangkan. Aku memilih untuk single.

Corona pun muncul, aku sedang ada di semester 5, 2019-awal 2020 aku kembali tidak fokus pada NCT.

Pada tahun 2019 aku dan ibuku ada perjalanan ke Singapura, saat di Singapura harusnya aku bahagia karena banyak jalan jalan, namun hal tak terduga terjadi. Chen biasku mengeluarkan surat pernyataan bahwa dia akan menikah. Disitu aku sangat sedih.

Aku kembali ke Indonesia dengan wajah murung. Namun tak lama NCT DREAM comeback dengan Ridin'. Disana aku mencoba menghibur diri lalu bersenang senang dengan adiku yang sejak awal sudah menyukai Na Jaemin.
Aku belum memikirkan siapa yang akan jadi biasku di NCT Dream karna aku berpikir belum memiliki rasa yang terlalu kuat.

Munculah NCT 2020, nahhhh....
Disini berbagai kegilaan terjadi.
Adiku selalu menunjukkan teaser NCT 2020, aku jadi penasaran dan terus mengikuti channel YouTube dan Insta mereka.

Begitulah akhirnya aku benar benar tergila gila. Aku mencoba menggunakan Lysn apps dan pilihanku jatuh pada maknae Jisung.

Setiap hari senyum terukir, semangat bertambah dan gairah hidup menjadi begitu besar.

Dia membuktikan bahwa aku tidak akan kesepian lagi.😌

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 05, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Curahan Hati AsteroidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang