Happy reading!!!!!
Pukul 20.45
Selfi,rani,dan Ega sudah pulang 1 jam yang lalu.
Kini Rara sedang berada di dalam kamarnya sambil mengerjakan tugas sekolah nya dgn tenang, tiba tiba ada yang membuka pintu kamarnya hal itu tidak membuat Rara berpaling,anak itu masih saja sibuk dgn tugas tugas nya."Tugas nya masih banyak ya dek"ucap lesty yang berada di samping Rara membuat Rara terkejut.
"Astaghfirullah kagett!!"kaget Rara
"Eh kaget yah maafin kakak ya dek"ucap lesty. Di angguki oleh rara
.
.
.
"Kakak ngapain kesini?"tanya Rara"Emang gak boleh?"tanya lesty balik
"Ahhh ngak!!! Rara kan cuma nanya"ucap Rara polos
"Iya deh,ini kakak bawain susu buat adek"ucap lesty
"Iya kak nanti Rara minum nunggu pr nya sudah selesai"ucap Rara
"Masih banyak?"tanya lesty
"Bentar lagi selesai"ucap Rara di angguki oleh lesty
"Nah udah selesai"ucap Rara
"Ni minum susu yah terus tidur yah"ucap lesty menyodorkan gelas susu pada Rara
"Ni kak udah habis"ucap Rara memberikan gelas itu kpd lesty
"Yaudah Sekarang Adek tidur,kakak mau taro gelas ke bawah "ucap lesty
"Tapi Rara mau tidur di temenin kakak"manja rara
"Iya tapi kakak taro ini dulu"ucap lesty
"Iya deh"ucap Rara .
Lesty pun turun untuk menaruh gelas sedangkan Rara lebih memilih untuk memainkan hp nya membuka apk WhatsApp.Chat on!!
Byoode ❤️
Me: assalamualaikum!!!Meli baiqq💚 : waalaikumsalam, tumben lu keluar duluan
Aul gemoy💚 : 2in
Nia cans💚 : 3in
Me: gpp sih gue bosen aja.
Nia cans💚 : eh gaes gimana kalo kita besok ke sekolahnya pakek sepeda aja terus pulang nya kita ke rumah pohon gimana?.
Aul gemoy 💚 : boleh juga tuh udah lama juga kita gk pakek sepeda.
Me: gue setuju.
Nia cans💚 : meli?? Putri?? Kalian gimana
Meli Baiqq💚 : gue sih yes.
Me: mbull??
Mbull sayang💚 : ayok lah gue juga mau tau dimana rumah pohon kalian.
Me: oke fix yah besok pakek sepeda terus pulang nya langsung ke rumah pohon.
All: oghey.
Chat of.
Jadi ceritanya tu gaes rumah mereka tu ga terlalu jauh dari sekolah,jadi kalo pakek mobil atau motor sekitar 10 menit tapi kalo pakek sepeda 15-20 menit,lagi pun sekolah mereka masuknya jam 08.00 pagi.
"Asik banget sih main hp nya,sampe sampe kakak di anggurin"ucap lesty
"Eh kakak"ucap Rara cengesan
"Ayo sekarang Adek bobok"ucap lesty yang ikut berbaring di samping Rara.
"Eh iya kak Rara mau tanya?"ucap Rara
"Mau tanya apa?" Balas lesty
"Gini kok kemarin kakak bisa sama putri??"tanya Rara
"Oh jadi gini" lesty pun menceritakan semuanya pada Rara "gitu!!" Ucap lesty sambil mengelus rambut Rara yang ada di pelukan nya dan diangguki oleh rara.
" Kak besok Rara izin yah mau berangkat ke sekolah pakek sepeda yah terus pulang nya kita mau ke rumah pohon, boleh kan?"tanya rara mentap lesty.
"Hmm gimana yah dek?"tanya lesty
"Kakak gimana sih kan Rara nanya kakak kok kakak balik nanya sih?"heran rara
"Hehe iya deh tapi hati hati bawa sepedanya jangan ngebut,terus pulang nya jangan sampe sore banget oke?"ucap lesty
"Siap!! Ahhh makin sayang deh sama kakak"ucap Rara mengeratkan pelukannya dan menenggelamkan kepala nya ke pelukan lesty, lesty tersenyum membiarkan sang adik melakukan apapun padanya dgn tangan nya senantiasa mengelus rambut sang adik.
"Sekarang Adek tidur yah biar besok gak kesiangan"ucap lesty diangguki pelan oleh Rara yang berada di pelukannya,dgn tangan lesty yang selalu mengelus dahi Rara dan mencium nya berkali-kali.
Hingga ia mendengar dengkuran halus dari sang adik, ahh ternyata adiknya sudah tertidur dia pun melepas pelukannya dan membenarkan posisi tidur adiknya,menarik selimut ke tubuh adik nya kemudian dia mengecup pelan kening sang adik.
"Tidur yang nyenyak yah sayangnya kakak"ucap lesty.
Kemudian lesty pun menyusul sang adik ke alam mimpi.
Skip pagi!
lesty terbangun dilihatnya adiknya masih tertidur pulas dgn wajah polosnya, kemudian dia melihat jam dinding ternyata jam menunjukkan pukul 05.20
Lesty memutuskan untuk membangun kan sang adik untuk menunaikan kewajiban seorang muslim.
"Dek bangun yuk kita sholat dulu" ucap lesty mengelus pipi rara.
"Nanti kak" ucap Rara dgn mata masih terpejam.
"Iih ga boleh gitu,ayo bangun solat dulu"ucap lesty
"Iya kak"ucap Rara duduk sambil mengucek pelan matanya
"Sekarang Adek mandi terus sholat yah" ucap lesty di angguki oleh Rara.
Rara pun berjalan dgn langkah gontai menuju kamar mandi di kamarnya terlihat jelas anak itu masih terlihat mengantuk,tetapi ia harus melaksanakan tugas nya sebagai umat muslim dan harus bersiap untuk sekolah.
Sedangkan lesty sama seperti Rara dia juga mandi dan melaksanakan shalat dan bersiap untuk berangkat ke kantor.
_______________________
Makin gajelas deh_-
Kan udah gue bilang cerita nya gajelas mangkanya gue gak suruh kalian baca😭.Tapi kalo kalian udah baca jangan lupa vote dan komen!!
Omaiiiigattttt!!!
Selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan batin 🙂❤️
Edisi telat😂❤️