"Dongsaeng!!!"
Teriakan sosok yang tinggi dan ceria,Rowoon.
"Apa benar ini maknae?Kok keliatan kek bocil sih"
Impressi pertama dari trainee yang sombong,Haruto.
"Emang kamu ganteng banget sih".Ini Yohan,sosok talkative yang emang suka cakap lepas.
"Itu aja mahu bikin gaduh"Jaemin sosok pendiam.Sekali ngamuk bikin diam segrup
"Sok ganteng lu"Bomin,si suka campur tangan
"Diem semuanya njir,jangan ampe sikap tidak profesional kalian bikin kita gagal debut"leader,Eun Woo
"Maaf yah,semuanya.Oh ini bubur ayam,kakak gw yg masak"
"Keliatan enak sih,makasih buat kakak elo"Bomin ga punya rasa malu terus mengambil bekas yang berisi bubur.
Haruto memandang Younghoon tajam.Keknya dia punya dendam ama Younghoon.
"Oh iya,dongsaeng emang posisi lu apa?"Rowoon mula penasaran.
"Ya elah visual lah emangnya dia punya apa?"Haruto membalas pertanyaan Rowoon.
"Kok biadab banget sih"Yohan nyontek.
"Gw juga penasaran,gw juga ga tau gw posisi apa"
Akhirnya manager Luminaire sambil membawa kertas di tangannya.
"Karna kalian bakal debut ga lama lagi,mending gw kasih tau posisi kalian masing masing"
"Wih penasaran gw"ujar Younghoon.
"Jadi untuk Main Rapper gw kasih ke Haruto karna dia memang punya bakat ngerap.Lead rapper nya gw kasih ke Bomin ama Yohan"
"Eunwoo lu bakal jadi leader ama center"
"Rowoon gw kasih lo posisi main dancer.Yohan gw kasih lead dancer ama Haruto"
"Terus gw apa?"
"Younghoon posisi kamu itu sub-vocalist,visual ama maknae"
"Jaemin gw kasih lead vocalist dan Eun Woo bisa ambil Main Vocalist"
"Ada sebarang bantahan ga?"
"Terus kenapa gw dimasukin ke Luminaire,kan mereka udah cukup semua posisi,ga butuh vocalist"
"Karna kami berfikir kamu punya potensi buat mempromosikan group Luminaire"
"Lah emang kami ga bisa?"balas Haruto.Haruto nya emang dengki banget ama Younghoon kayaknya.
"Jaga mulut elo!"Eun Woo memberi Haruto amaran.Emang perilakunya buruk sekali sih.Gimana ga marah
"Gw berharap kalian ga bakal menunjukkan sikap sebegini di hadapan kamera.Bikin malu nama kalian aja"
"Maaf yah gw bakal mendisiplinkan mereka"terang Eun Woo.
Manager mereka akhirnya meninggalkan mereka sendirian.
Younghoon senang bercanda dengan hyungs.Kek seneng banget bisa menjadi salah satu member Luminaire.
Knock knock!
Seseorang mengintai dari luar bilik latihan mereka.Ia adalah Rosé.
"Itukan Rosé!"teriakan Rowoon.
Namun ada yang berbeda sih.Expresi mukanya jauh beda dari expresi yang ditunjuk di depan layar.
"Gw ke sini buat ngambil speaker.Ga usah ribut bantuin gw"
Rosé lalu di hadapan laki laki tersebut.Sehingga dia mencapai speaker yang hendak diangkut,sebuah tangan menggapai speaker itu duluan.
"Gw tau lo bukan ke sini gara gara speaker" dia adalah Eun Woo
"Lepasin gw asu.Apa lo mau gw bikin heboh"
"Lu itu udah melampau!Ngapain ke sini gara gara gw doang"
"Emangnya gw ga bisa liat mantan gw?"
Keadaan di ruangan itu menjadi hangat.Semua mereka engga berani buat nyelesain masalah mereka berdua.Younghoon memberanikan dirinya buat cuba halangin mereka
"Noona gw ga bermaksud mau masuk campur tapi..."
Slap!
Tamparan diberi tepat di pipi Younghoon.
"Sok berani lo nampar Younghoon"Eun Woo teriakan.
Rosé akhirnya berhenti dan keluar dari ruangan tersebut.
"Lo ga apa apakan dongsaeng"Rowoon menanyakan keadaan Younghoon
"Gapapa kok cuma sakit dikit doang"
"Wah ternyata Rosé kayak gitu orangnya.Gw pikir dia itu benar benar baik"Yohan menyontek.
Emang Younghoon keliatan tabah namun di dalam hatinya dia mau menangis.Kek itu kali pertama dia ditampar sih
"Udah emang salah dia masuk campur"Haruto...Haruto...
To be continued...
Emang sekejam itu yah Rosé??????
KAMU SEDANG MEMBACA
Adikku Nyawaku
FanfictionJihyo merupakan seorang pekerja di syarikat komestik ternama dan juga penjaga adik laki lakinya Younghoon.Meskipun sibuk memcari uang namun Jihyo tidak pernah melupakan adik laki lakinya itu.Adiknya Younghoon pula merupakan seorang siswa yang dikena...