Part 1

0 0 0
                                    

"Kok lama amat bas nya sih mending gw jalan kaki aja tadi."

"Goblok amat ga ada taksi juga lalu di waktu waktu begini"

"Adik gw pasti kelaparan nih mending  gw berlari aja"

Jihyo ini memang jenis mudah marah ama hal yang ga jelas gini.Gimana tidak,di pikirannya cuman ada adiknya Younghoon.

Jihyo emang kelihatan serius dan tidak peduli ama orang lain namun sebenarnya dia begitu ambil berat ama orang yang dia sayang lebih lebih lagi adiknya.

"Ujannya kapan berhenti ya ampun mati kelaparan adik gw kalo gini,hape juga ga ada bateri.Kasihan amat sih dia tunggu kelamaan di rumah"

Dengan tas tangan dia meredah hujan yang emang tengah lebat amat malam itu.Gaada yang lebih penting dari adiknya.

Lama juga dia merempuh hujan sebelum sampe di rumahnya.

Ding dong!

"Bukain dong pintunya"

Tangannya ga berhenti menekan loceng pintu sampe keluar tuh kelibat adiknya di depan pintu.

"Kok baru sekarang pulang sih liat tuh jam udh pukul 12"

Jihyo engga menjawab persoalan adiknya justru berlari kencang ke ruangan dapur.

"Maaf ya Younghoon.Tadi ga ada taksi ama vas yang lalu.Kamu pasti kelaparan biar kakak masakin kamu bubur ayam kesukaan kamu"

Younghoon menatapnya dengan senyuman.

"Gw udah makan.Liat tuh bekas mi instannya.Kalo tau pulang lambat mending mandi duluan.Liat bajunya basah sekali"

Jihyo meraba pakaiannya.Basah kuyup sekali.

"Maafin kakak"

"Gapapa mending besok aja masakin gw buburnya.Gw ngantuk sih"

Younghoon membuat muka imutnya yang membuat Jihyo tersenyum lebar.

Jihyo akhirnya pergi menuju kamar mandi buat mandi.Kasihan amat sanggup berlari meredah ujan malah basah kuyup.

Jihyo keluar dari kamar mandinya dan mengenakan pajama.Dia akhinya bisa berbaring dengan aman di atas katilnya.Dia mengecas hape nya yg udh kehabesan batre.Jihyo akhirnya masuk tidur.

Besoknya,Jihyo bangun buat masak bubur ayam kegemaran Younghoon.Sambil sambil dia membuka IG.

Jihyo nih orangnya yang aktif bgt di medsos terutama IG.Dia tuh sering liat postingan mantannya dulu,Eun Woo.

Eun Woo tuh mantannya Jihyo namun udah putus atas sebab yang tidak ingin dia ingati lagi...

Oh iya,Eun Woo itu sekarang seorang trainee yang hendak debut.Namun fans nya udh rame bgt bahkan followers di IG mencecah 2M meski belum debut.

"Lah itu kan hyung,kok kakak menatapnya begitu sekali sih..Emangnya.."

"Ngapaain liat!"

"Yah kerna lo ga denger apa yg gw bilang makanya gw liat"

Jihyo keliatan gabut bgt ama soalan adiknya Younghoon itu.

"Lu kapan debut sih"

Jihyo sengaja menukar topik.

"Oh iya gw udh dijoin masuk ke group Luminaire.Tunggu tanggal debut aja"

Jihyo menatap adiknya lama.Kenapa sih dia bersikap begitu.

"Luminaire?"

"Iya kak,Eun Woo hyung juga member Luminaire.Dia leader ama lead vocalist"

"Terus kamu dapat apa?"

"Ga jelas lagi gw.Gw juga penasaran kerna memang grup Luminaire udh lengkap sih punya 6 member ntah kenapa gw dimasukin ke Luminaire"

"Emang kamu ga bisa keluar dari Luminaire sih,kamu aja belum bisa menari bagus kok mau debut sih"

"Ga bisa,gw juga ga mau lama lama jadi trainee"

"Nah sekarang lo tau kalo mau jadi idol itu butuh mental kuat"

"Bukan gw sih tpi elo yang nyuruh gw"

Ya udh buburnya udh masak langsung dimakan sih takut sejuk ga enak"

Jihyo termenung sejenak.Kalo adiknya Younghoon bakal debut ama mantannya,bisakah dia mvon.Karna Jihyo masih belum bisa melupakan Eun Woo ama sekali.

Younghoon melihat kakaknya yang hanya merenung angin itu.Emang apa yang dia bilang itu tadi bikin kakaknya ga ada selera?

"Makan tuh buburnya,ga usah termenung"

"Maap"

"Yah udh gw ke studio dulu,mau latihan nih ama hyungs"

"Oh iya,gw udh bikin bubur byk tdi buat temen temen lo,kasih ke mereka ya"

"Ah males amat gw berat sekali buburnya"

"Alasan terus"

To be continued...

Ga taua kapan gw bakal update ceritanya,Soalnya gw sibuk

Ga taua kapan gw bakal update ceritanya,Soalnya gw sibuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Adikku NyawakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang