2215 word:)
Happy reading❤️
Mereka semua baru terbangun dari tidurnya pukul 11:00 siang, seharusnya mereka semua bangun pagi tapi gapapa karna hari pertama mereka dijogja sudah menghabiskan banyak tenaga mereka. Setelah semalam pergi ke Malioboro hari ini mereka berencana mengunjungi Candi Prambanan dan Candi Borobudur. Setelah itu mungkin mereka akan mencari pantai untuk menikmati sunset.
Mika orang yang pertama bangun dari yang lain, akhirnya mika memutuskan untuk membangunkan mereka satu-persatu.
Ok pertama-tama ia akan membangunkan orang yang tidur bersamanya ya Yuan.
"Yuan bangun udah siang"
"Woy bangun elah udah siang nih"
"YUAANNNNNNNNN!!!"
"APASIH MASIH PAGI JUGA"
"APA-APAAN MASIH PAGI UDAH JAM 11 SIANG ANJIR,ITU MATAHARI UDAH TERIK BEGITU HEH"
"Eunghh 5 menit lagi"
"Ga ada ya anjir bangun ga lu,atau gue siram air kayak nya seru nih"
"Woy gausah, iya iya ini gue bangun"
"Nah gitu dong,lu cuci muka dulu Sono. Abis itu bantuin gue bangunin yang lain"
"Iya bacot bener botak"
"Wah kurang ngajar ni anak"
Yuan pun langsung lari kekamar mandi menghindari amukan dari Mika
"Awas lu ya keluar dari kamar mandi gue hajar"
"Bodo amat"
Setelah Yuan selesai cuci muka dan sikat gigi ia langsung keluar dari kamar mandi
"Sini lu"
"Etetet ampun-ampun ga lagi deh gue ngeledekin lu"
"Bener lu ya,awas aja si"
"Iya buset galak bener"
"Ngomong apa lu barusan"Mika menatap Yuan dengan tajam
"Kagak-kagak"
"Dah ayo anjir bangunin yang lain,buset telat banget kita bangun"
"Ya emang baru nyadar lu"
"Lu bangunin Santa,Ricky,Aanan, sama Boy, Bayu. Biar gue yang bangunin Patrick, Keyy sama Limo,Rakhee,deal?"
"Ok deal"
"Yaudah Sono cepetan jalan masih aja duduk"
"Tolong sabar ya wahai paduka"
"Anj lah Yuan"
Yuan langsung berlari kekamar Boy dan Bayu sebelum mendengar amukan dari Mika untuk kesekian kalinya. Setelah adegan keributan dikamar Yuan dan mika akhirny mereka semua membangunkan yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos-kosan Chuang [𝙍𝙀𝙑𝙄𝙎𝙄]
FanfictionKeseharian 11 anak bujang. ⚠️⚠️⚠️ Cerita ini mengandung "bxb" homophobic harap jauh jauh