꧁𝒉𝒂𝒑𝒑𝒚 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒊𝒏𝒈꧂
"Apa aja yang sudah daddy ketahui?" tanya Cia pelan. Dia takut, sangat takut sekarang. Karna Cia kira, daddy nya akan memarahi nya.
"Kamu punya penyakit kanker otak Cia, kenapa ngga pernah cerita? kenapa kamu nutupin semua nya? daddy khawatir sama kamu sayang" ucap daddy dengan menatap sendu putri nya. Kanker otak bukanlah penyakit yang biasa. Nyawa taruhan nya. Farrel sangat takut terjadi apa apa kepada putri satu satunya.
"Maaf dad, Cia cuma ngga mau nyusahin kalian" jawab Cia menunduk.
"Kamu ngga nyusahin kami, kamu tanggung jawab daddy sama mommy Cia. Tidak ada kata menyusahkan di keluarga Calton satu sama lain" ucap Farrel tegas.
"Maaf dad, hiks. Maafin Cia" ya, Cia menangis.
"Jangan menangis, daddy bakal jaga kamu semaksimal mungkin. Daddy bakal bantu pengobatan kamu supaya kamu sembuh sayang" ucap Farrel sambil memeluk Cia. Cia menangis didalam pelukan daddynya. Cia rapuh sekarang, Cia butuh sandaran dan tempat untuk dia bercerita, dan mengeluarkan keluh kesah yang Cia rasakan.
"Memang Cia bisa sembuh dad?" tanya Cia parau.
"Tentu sayang. Cia gaboleh putus asa kayak gini, mana Cia yang daddy kenal? Ayo tunjukin ke semua orang kalau Cia hebat. Anak daddy ngga ada yang lemah, oke." ucap Farrel menyemangati Cia.
"Hiks, m-makasih dad. Makasih udah bikin Cia semangat melawan penyakit ini" ujar Cia lirih, sambil mengeratkan pelukannya kepada superhero nya. Yang dibalas anggukan oleh Farrel.
"Tentang The star, daddy dukung kamu Cia. Daddy selalu dukung keputusan kamu, karna daddy tau, anak perempuan daddy yang satu ini sangat hebat" ucap Farrel dengan lembut sambil mengelus kepala Cia.
"Daddy serius?" tanya Cia lalu menatap Farrel, daddy nya dengan kaget.
"Serius sayang, masa daddy bohong sih" ucap Farrel disertai anggukan.
"Aaaaaa sayang banget sama daddy, makasih udah percaya sama Cia" ucap Cia sambil memeluk Farrel lagi.
"Sama sama sayang, daddy sayang banget sama Cia. Jangan takut untuk cerita sama daddy ya kalau ada masalah, daddy selalu dukung kamu. Jadi leader yang baik kepada anggota nya ya, jadi lah pemimpin yang bijak, dan selalu bisa membantu satu sama lain" nasehat Farrel untuk putri kesayangan nya.
"Siap kapten, Cia sayang banget sama daddy. Tetap jadi daddy yang sayang sama Cia, mommy dan abang ya, tetap jadi daddy yang Cia kenal. Jangan pernah berubah ya, my superhero!" ucap Cia dengan senyum yang sangat manis.
"Sekarang kamu tidur ya, besok kan mau ke makam Chila" ujar Farrel.
"Iya dad, Cia kangen Chila. Kenapa dia tega ya bikin Chila pergi dari Cia" ucap Cia lirih.
"Daddy tau sayang, kamu sudah mengetahui siapa yang membuat Chila pergi kan?" tanya Farrel a.k.a daddy.
"Sudah dad"
"Kenapa tidak langsung melaporkan nya?" tanya Farrel lagi.
"Biar Cia main dulu ya dad sama dia. Cia mau dia ngerasain gimana sakit nya kehilangan seseorang yang sangat berarti bagi dia, sama kayak Cia dan sahabat sahabat Cia rasain" jelas Cia memohon kepada Farrel.
KAMU SEDANG MEMBACA
A L G H A Z
RandomMampir yuk ^-^ Maaf kalo ada ke samaan nama, tempat, atau apapun itu berarti hanya kebetulan saja. Karena ini yang ada di otak aku ya gais. Cerita pertama aku, aku harap kalian suka ya :> ♡︎♡︎♡︎♡︎♡︎♡︎♡︎ Langsung baca aja ya gais ! Happy reading all ...