Setelah ia mengemas barang barangnya ia pun pulang ke Villa yang baru mereka tinggali ..
Semsampainya di Villa ....
"Kamu tdk makan sayang " teriak mama untuk memanggil Alyssa
" tidak mah ! Aku kenyang " jawab alyss dengan nada lelah
" kamu kenapa Alyssa ?? " tanya mama sambil berjalan untuk duduk di samping Alyssa ...
"Aku merasa ada yang mengikuti aku mah ! Setiap kali aku marah pasti seperti ada yang membisikku ??!!" sesalnya
"Ha ? Mungkin kamu hanya berhalusinasi sayang ... !"kata mama sambil mengelus kepala Alyssa
"Tapi aku merasa ada yang ingin berkenalan dengan aku ??? "batinnya
"kalau gitu aku ke kamar dulu ya mah !" kata alyssa sambil berjalan menuju kamarnya
Sesampainya di kamar ia melihat ada bayangan hitam dan merah yang sangat cepat keluar melalui jendela kamarnya . Ia pun berlari mendekati jendela itu ... Pada saat ia mulai mendekati ada seseorang berdiri di depan pintu anak kecil seperti umur 4 tahun dengan rambutnya yg melebihi batas .. Ia pun berjalan , karena penasaran akan siapa dia alyssa pun mengikuti anak tersebut ...
Ternyata anak itu memperlihatkan rumah yg ada di samping villa itu ... Sebuah rumah yg sudah lama tak berpenghuni ... Ia pun jalan mendahului anak misterius tersebut setelah ia menoleh ke belakang anak itu menghilang lagi tapi ada sebuah kertas yg di tinggalkan oleh anak tersebut surat itu bertuliskan
" malam dimana kami berpesta ... Malam kemerdekaan kita ... Pada jam 03:45 menit menuju jam 4 ... Dibalik rumah yang kamu pandang "
Alyssa pun bingung dengan kertas yang tiba tiba muncul setelah anak itu menghilang . Alyssa merasa aneh ! kenapa anak itu selalu mengikutinya sampai dia kesekolah ... Apakah dia ingin aku menjadi temannya ???
"Hhmm.. Apa maksudnya malam dimana kami berpesta ???"batin alyssa
Setelah dia berfikir lama ia merasa ada yang berubah dengan rumah itu .. Rumput yang Alyssa injak berubah menjadi tanah berwarna coklat tetapi ada sedikit warna merah ??
"apa ini ! Aneh ? Lebih baik aku pulang !"kesalnya karena sementara ia berfikir hal aneh terjadi ..
Sesampainya di rumah ..
Ia dikejutkan oleh horden kamarnya yang berubah menjadi putih seperti kain kafan ... Tapi ia tdk merasa takut karena ia yakin bahwa itu cuman halusinasi ...
3 jam kemudian ...
"Ma aku tidur dulu yah ! Mah ! "teriak alyssa dari depan pintu kamarnya
"Iya sayang ?!"jawab mama sambil tersenyum
Ia pun tertidur dan jam menunjukkan pukul 03:44 ....
03:45 tiba tiba suara terdengar sampai alyssa bangun ia melihat melalui jendela ada sesuatu terjadi di rumah yg tadi ia lihat ...
Ia pun keluar dan menghampiri rumah itu tiba tiba rumah itu berubah menjadi rumah sakit yg angker ...
Alyssa terkejut melihat itu ..ia pun melihat jam yg ada di rumah sakit itu ternyata masih berfungsi jam yg bertuliskan angka romawi itu menunjukkan pukul 03:45 ... Tiba tiba terdengar suara " malam dimana kami berpesta ... Malam kemerdekaan kita ... Pada jam 03:45 menit menuju jam 4 ... Dibalik rumah yang kamu pandang "
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Hill
Randompernahkah kalian merasakan ? mencari informasi tentang apa yg terjadi ?? Aura mistis yang membuat rumah itu seperti rumah kuno langkah manusia yg membuat mereka marah ! malam mereka berpesta dan malam dimana bel itu berbunyi kota mati ??