PROLOG

54 29 54
                                    


BRUKKK

Wiu wiu wiu....

     Suara ambulan terdengar dari kejauhangadis bercepol itu bergegas berlari kearah kerumunan di jalan raya.  2 menit yang lalu telah terjadi kecelakaan antara mobil sedan hitam dengan motor ninja merah yang diduga pengendaranya adalah seorang siswa SMA.

Gadis cantik bercepol itu ikut membantu memasukkan si pengendara motor yang terluka ke dalam ambulan. Entah apa yang merasuki dirinya kali ini, tiba-tiba saja hati kecilnya mendorongnya untuk ikut menolongnya.

Belum sampai ia keluartangannya lebih dahulu dicekal oleh cowok pengendara motor tadiIa menoleh dan mendapatu mata cowok itu masih terpejam seakan berusaha menahan sakit di kakinyaIa yang tidak tahu harus melakukan apa hanya bisa diam di tempatsampai akhirnya ambulan ikut membawanya ke rumah sakit.

"Gue Bian, lo mau gak jadi pacar gue? " pertanyaan mendadak itu memecah khayalan si cewek bercepol dan membuatnya menoleh ke sumber suara.

"Kepala lo kebenturLo lagi sekarat, gak usah aneh-aneh lagian gue gak kenal lo siapa," jawaban itu membuat cowok bernama Bian itu tersenyum tipis.

"Nama lo? "

" Raina, Raina Daisya Asnidante."

     Bian menatap bola mata Raina dalam membuat Raina sedikit salah tingkah.

"Welcome to my life, Raina. I'm Bian, Rebyan Valnogera"

<>

HAI HAIIII...
GIMANA PROLOGNYA???? 

GUE HARAP KALIAN SUKA🙇

TUNGGUIN KELANJUTANNYAA YAAAAAA....

SAYANG KALIANNN❤️❤️

REBYAN DAN RAINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang