Sudah 17 tahun berlalu sejak kejadian yang merubah nasib seorang Xiao Zhan, saat umurnya 6 tahun dia terjatuh di sebuah kuil, dia terjatuh dan secara tidak sengaja memutuskan tali-tali pembatas di daerah kuil itu. Setelah kejadian itu, dia sering bermimpi bertemu dengan pria muda, dulu dia sering menyebutnya Gege karna melihat dari penampilannya, pria dalam mimpi Xiao Zhan kecil itu tampak seperti pemuda berumur 20 - 25 tahun.Dalam mimpi Xiao Zhan kecil, dia sering melihat pria muda itu menatapnya tajam, kadang Xiao Zhan kecil sering terlihat ketakutan dalam mimpinya, tak jarang pria muda dalam mimpi Xiao Zhan kecil berbicara seolah dia sedang kesal karena terkurung di tubuh Xiao Zhan yang saat itu masih bocah ingusan.
Selain bermimpi Xiao Zhan kecil sering merasakan adanya bisikan-bisikan suara seorang pria dari dalam tubuhnya, dan lebih parahnya terkadang dia merasakan tubuhnya sedang di kendalikan oleh orang lain. Xiao Zhan kecil tidak mengerti dengan kondisinya, dia hanya bisa diam tanpa menjelaskan apapun kepada kedua orang tuanya, siapa sangka ternyata yang selama ini dia anggap hanya mimpi, dan kejadian tidak nyata itu benar-benar terjadi dalam tubuhnya.
Setelah bertahun-tahun bertahan dalam kondisi seperti itu, hingga saat ini umurnya menginjak 23 tahun, akhirnya dia pun mulai terbiasa dengan kondisi tubuhnya. Dia berhenti memanggil pria muda dalam tubuhnya dengan panggilan Gege karna kini mereka sudah tampak seumuran dalam penampilan. Xiao Zhan pernah menanyakan tentang siapa yang berada di dalam tubuhnya langsung ke orangnya, pria muda itu hanya menjawab seadanya.
Dia adalah Wang Yibo, arwah yang terkurung di dalam kuil karena perbuatan gila seseorang yang terobsesi dengan dirinya. Dia di lindungi oleh tali-tali pembatas agar tidak bisa keluar dari kuil itu, dan karna Xiao Zhan memutuskan tali pembatas itu Wang Yibo bisa bebas yang malah akhirnya terjabak lagi di dalam tubuh seorang bocah ingusan yang kini berubah menjadi pria muda.
Banyak sekali kesulitan yang Xiao Zhan alami semenjak ada jiwa lain dalam tubuhnya, ketambah jiwa yang menempati sisi lain tubuhnya sangat bertolak belakang dengan sifat asli milik Xiao Zhan. Jiwa Wang Yibo adalah jiwa seorang pemberontak, sedangkan jiwa Xiao Zhan adalah seorang yang ramah dan lembut, kadang pikiran mereka bercampur aduk, saling bertolak belakang dan sangat susah untuk menyatu, apalagi terkadang, jiwa Wang Yibo sangat ingin menguasai tubuh milik Xiao Zhan seutuhnya.
Berada dalam satu tubuh pun membuat mereka saling tau tentang satu sama lain, sebenarnya ini hanya berlaku untuk Wang Yibo. Wang Yibo dengan mudahnya dapat mengetahui isi pikiran dan juga hati seorang Xiao Zhan, ia bahkan mengatahui semua tentang pemilik tubuh yang ia tempati, keuntungnya itu tak jarang di jadikan kesempatan bagi Wang Yibo untuk menggoda Xiao Zhan, seperti saat ini ketika Xiao Zhan sedang merona melihat seorang gadis cantik yang berdiri tak jauh darinya.
Gadis cantik itu terlihat dewasa, cantik, dan juga sexy. Dengan pakaian yang minim menambah kesan kedewasaan juga ke sexy an nya.
"Jangan bilang kau lebih suka yang lebih tua darimu Zhan" kekeh Wang Yibo
Xiao Zhan tiba-tiba sadar, dia pun merasa malu oleh Wang Yibo, dia lupa kalau apapun yang dia pikirkan dapat dengan mudahnya di ketahui oleh seseorang dalam dirinya.
"A apa maksudmu? aku tidak mengerti"
"Hahaha jika kau mulai munyukai seseorang, kau harus belajar pada ahlinya"
"Siapa ahlinya ?"
"Tentu saja diriku! kau dapat bertanya padaku, atau serahkan saja tubuhmu padaku dan biarkan aku beraksi untuk mendekatkan dirimu pada wanita yang kau tatap tadi"
Bisa bertukar kendali tubuh seperti ini kadang sangat menguntungkan bagi Xiao Zhan, seperti saat dimana ia hendak di kepung oleh para pejambret. Ia sangat panik dan Wang Yibo menyadari itu, segeralah ia menguasai penuh kendali tubuh milik Xiao Zhan dan membantu menghajar semua penjambret itu. Xiao Zhan memiliki kemampuam bela diri yang kecil, karna tubuh ia pun sangat tidak mendukung untuk melakukan hal seperti bertarung, tapi untung saja dengan kekuatan seorang Wang Yibo, tubuh ramping milik Xiao Zhan dapat melawan seseorang yang bahkan 2x lebih besar dari ukuran tubuhnya. Akibatnya Xiao Zhan sering kelelahan dan merasa nyeri di seluruh tubuh jika tubuhnya telah di ambil alih oleh Wang Yibo, mungkin karna perbedaan kekuatan Wang Yibo yang melebihi batas tubuh Xiao Zhan. Pada akhirnya mereka sangat jarang bertukar kendali tubuh jika bukan di kondisi yang sangat genting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Separuh Jiwaku (YiZhan)
FanfictionXiao Zhan memiliki suatu gangguan dalam tubuhnya, mirip seperti kepribadian ganda namun lain. Ia merasa ada orang lain yang menempati tubuhnya. Perasaan itu muncul ketika dia masih kecil setalah dengan tidak sengaja dia terjatuh dan memutuskan tali...