Tidak banyak hal yang mereka lakukan jika sedang bertemu, karna ruangan itu tidak banyak menyimpan sesuatu yang dapat mereka mainkan seperti di rumah milik Xiao Zhan."Yibo.. apa kau tak bosan berada di ruangan seperti ini?"
"Menurutmu ?"
"Hhm jika aku jadi kau, aku akan sangat bosan, apalagi sendirian"
"Aku tidak sendirian disini, aku dapat dengan mudahnya mengetahui apa yang sedang kau lakukan, dan aku dapat melihat duniamu dari sini"
"Eh benarkah? aku kira kau tidak dapat melihat apa yang aku lihat"
"Apa kau bodoh? jelas aku bisa melihat seperti yang kau lihat dengan matamu sendiri"
"Sejak kapan?"
"Dari pertama kali terjebak disini, aku dapat melihat semua yang kau lihat Zhan" Seringai muncul dalam wajah Wang Yibo.
Xiao Zhan terdiam tampak sedang berfikir.
"Bahkan saat kau bertelanjang, dan bercermin di dalam kamar mandi lalu berfikir tidak puas karena tubuhmu ini ramping seperti wanita"
Blusshh wajah Xiao Zhan memerah
"H-hey! a-aku tak pernah berfikir seperti itu!"
Xiao Zhan tidak tahu jika Wang Yibo dapat melihat apa yang dia lihat, selama ini Xiao Zhan hanya berpikir kalau Wang Yibo hanya bisa merasakan dan mengetahui isi pikiran nya saja.
"Hahaha pipimu memerah, apa kau malu? pftt tak usah malu Zhan, aku ini telah mengetahui semua yang ada di dalam tubuhmu dari dulu"
"Hmph Yibo kau licik! dan tolong berhenti membahas hal seperti tadi, itu sangat membuatku malu"
Raut wajah Wang Yibo berubah menjadi serius, dia menghampiri Xiao Zhan tepat ke sisi telinganya.
"Jangan malu-malu denganku Zhan, aku bahkan sudah sering melihat tubuh telanjang indahmu itu" bisik Wang Yibo dengan suara bass nya.
Sungguh Xiao Zhan ingin sekali menggali kuburan untuk dirinya sendiri. Kenapa ia harus merasa malu jika yang melihat tubuhnya itu sesama pria? dan tunggu kenapa dia harus tertegun dan merasakan sesuatu yang aneh di hatinya ketika Wang Yibo membisikan kata-kata seperti tadi.
"Yi-yibo.. kau jangan membisikan hal-hal aneh kepadaku!"
"Hahaha hanya bercanda, kenapa tau terlihat sangat gugup? jangan bilang kau terlena oleh godaanku tadi"
"Tch WANG YIBO SIALAN!!"
Begitulah mereka jika bertemu, akan membahas hal-hal yang mungkin tidak terlalu penting, dan kadang mereka akan bertengkar kecil seperti seorang bocah.
Xiao Zhan sering tertidur di pangkuan Wang Yibo ketika mereka bertemu, namun ketika dia terbangun, dia akan langsung sadar dan kembali pada kondisi semulanya yang tertidur di atas ranjang miliknya.
Keesokan harinya
Pagi ini cukup cerah, Xiao Zhan melakukan aktivitas pagi seperti biasanya dan bersiap untuk menuju tempat kerja. Dia sangat semangat karna ini akhir pekan dan akhirnya esok ia bisa bebas dari pekerjaan yang menurutnya sangat membosankan.
Sesampai nya di kantor ia langsung menuju meja kerjanya.
"Pagi ZhanZhan"
"Oh a Cheng.. selamat pagi, kemana Ji Li? tumben dia tidak bersamamu"
"Ji Li mungkin belum datang? atau dia sedang sibuk berada di loby menyambut karyawan baru"
"Karyawan baru? siapa dia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Separuh Jiwaku (YiZhan)
FanfictionXiao Zhan memiliki suatu gangguan dalam tubuhnya, mirip seperti kepribadian ganda namun lain. Ia merasa ada orang lain yang menempati tubuhnya. Perasaan itu muncul ketika dia masih kecil setalah dengan tidak sengaja dia terjatuh dan memutuskan tali...