Hai nama ku laura berty atau biasa dipanggil berty seperti yang diceritakan di prolog. yang seperti kalian tahu ibuku meninggal saat melahirkan adeku. Dan ayah ku menikah lagi bersama perempuan yang mempunyai anak bernama lisa . lisa dan ibu tiriku sangat jahat pada ku dan adeku si verell.kita berdua selalu disuruh membersihkan rumah dan kita sehari hari cuman diberi makan mie dan telur. sementara mereka berdua memakan makanan yang enak. Ibu tiriku dan adik tiriku akan berlaku seperti malaikat jika ayah sedang dirumah.
Mama:"berty verell makan mama sudah bikinin kalian mie nih"
Berty dan verell:"oke mah. denggan nada yang lemas karna tidak pernah makan selama satu hari ini."
Mama:"lisa ayo turun makan mama udah bikini ayam kesukaan kamu nih"
Verell:"mie lagi mie lagi udah satu minggu nih makan mie terus.dengus verell''
Mama:"heh kamu itu harus nya bersukur mama masakin. bentak mama "
lisa:"iya tuh nga tau diri bangget. kata lisa dengan nada yang sombong"
Verell:''ma-maaf yah ma lis.kata verell denggan suara yang bergetar karna takut dipukuli'
Mama:yaudah kali ini mama maafin tapi kalo kalian ngelunjak lagi habis kalian"
lisa: "habis kalian makan janggan langsung kekamar yah kalian cuci piring terus beresin kamar aku dan kamar mama.aku dan mama mau shooping dulu"
Mama:"oh iya inikan jadwal nya kita shooping yuk sayang mama akan belanjakan kamu sepuasnya .kata mama dengan nada yang sombong"
mama dan lisa pun pergi shooping dengan gembira
Verell:"kak ko mama dan lisa jahat bangget yah sama kita. padahal kan ini rumah kita dan uang shooping juga nga ada tuh cuma uang makan aja tapi malah dipake shooping .terus mereka juga kalo ada ayah baik banget giliran ngak ada ayah kita di pukulin terus. sesekali penggen deh jadi kaya lisa.'
Berty:"udah dek biarin kita yang sabar aja yah nanti juga mereka kena karma atau gak ditahu sama ayah."
Verell:"gimana kalo kita kasih tau ayah aja"
Berty:"kaya nya ga deh nanti kalo ayah pergi lagi bisa dimarahi dan dipukulin"
verell:"oh. iya juga yah. kak kaka yang nyuci piring aku yang berisin kamar nya lisa yah"
berty:"oh iya dek. kalo kamu cape kamu istirahat aja dulu nanti kaka yang selesaikan semuanya "
verell:"gausah kak kita selesaikan bareng aja "
berty:"kasian banget adek aku masi kecil gak pernah dapat kasi sayang kekerasan melulu yang dia dapat.kata berty dalam hati nya.(sambil ngelamun)"
verell:"kak ko kaka ngelamun"
berty:"eh iya lanjut yuk"
hallo everyone namaku keyza abira ramadani penulis cerita ini makasih telah mau membaca nya janggan lupa klik follow untuk episode selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
unreal friends
Mystery / ThrillerKisah seorang gadis kecil yang mengalami ketidaknyataan dalam hidup Hidup bak cinderella yang menghadapi ibu tiri dan saudara tiri.. Akankah kehidupannya berakhir bagai cinderella yang bertemu pangeran? Ataukah akan tetap dalam ketidaknyataan?