Saat tahu jika sekeluarga mau pindah semua nya langsung mengurus barang masing masing Ayah dan Mama langsung pergi ke sekolah mengurus surat pindah. kerena bukan hanya pindah rumah kita juga pindah kota ditempat Ayah bertugas.dan kita akan pindah tiga hari lagi. tiga hari ini kita harus menggurus barang kita.
Percakapan Lisa,Verell,dan Berty,
Verell:"kak ko aku agak berat yah tinggalin rumah ini."
Berty:"sama dek kaka juga mungkin karena kita dilahirkan dan dibesarkan disini.tapi mau gimana lagi kita ngak bisa melarang. karena ayah yang menyuruh. kita harus keliatan bahagia.(sambil meluk Verell)
Verell:"yuk lanjut siapin barang barang lagi.(sambill tersenyum),"
Berty:" ayuk dek.(sambil tersenyum)."
Lisa:"woi janggan ngelamun melulu donk.kata lisa dengan nada yang tinggi karena Ayah sedang pergi kesekolah untuk mengurus surat pindah."
Berty dan Verell:"eh iya maaf lis."
Ayah dan Mama pun pulang.
Ayah:"anak anak kita pulang. anak anak semua barang udah siap yah?."
Berty:"udah si sebagian yah masi ada sedikit lagi yang belum di masukin."
Ayah:"okey anak anak. ayah baru dapat kabar kalua pekerjaan ayah itu lusa. jadi mungkin besok sore kita harus segera berangkat.maaf yah harus mendadak kaya begini."
Lisa:" ngak pa pa kok yah aku malah senang kalau lebih cepat iya kan rell ber."
Berty dan verell:"i-iya kok kita juga senang."
Ayah:" kalo mama gimana senang gak."
Mama:"kalo semuanya senang mama juga ikut senang.dengan nada yang terpaksa."
Ayah:"Mama gak masak."
Mama:"mama udah masak kok. kita makan yuk.(padahal Berty yang masak pas pergi ngurus surat pindah)."
mereka pun makan
Ayah:"kok makanan nya beda sih rasanya."
Mama:"iya lah beda inikan masakan anakmu sendiri.(dalam hati).hah.aneh gimana maksud nya."
Ayah:"iya beda aja ini rasanya lebih enak daripada yang biasa."
Mama:"kamu bisa aja."
Mereka pun melakukan aktifitas lainya sampai malam tiba. dan saat malam mereka kelelahan dan tidur karena mereka besok pagi mau berangkat. dan pagi pun datang. semuanya sudah banggun dan mereka pun bersiap untuk berangkat kebandara. mereka pun mengangkat semua barang .
Ayah:"anak anak kalian sudah bersiap!."
Lisa,Berty,dan Verell.:"siap ayah."
Mereka pun pergi kebandara diantar oleh supir.setelah sampai dibandara mereka menunggu pesawat dan mereka pun berangkat.
Hallo gais namaku keyza abira ramadani penulis cerita ini. makasih yah kalian sudah mau baca cerita ini.jangan lupa vote dan follow untuk episode selanjut nya.dah.!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
unreal friends
Mystery / ThrillerKisah seorang gadis kecil yang mengalami ketidaknyataan dalam hidup Hidup bak cinderella yang menghadapi ibu tiri dan saudara tiri.. Akankah kehidupannya berakhir bagai cinderella yang bertemu pangeran? Ataukah akan tetap dalam ketidaknyataan?