Hal yang sedang dialamai oleh Leini merupakan hal langka . Itulah yang membuat sahabat - sahabatnya menjadi lebih perhatian terhadap Leini .
Beda hal nya dengan Fety , Fety justru lebih sering untuk telpon atau meminta vidio Call . Tapi ntah apa yang terjadi olehnya Akhir - akhir ini Fety sedikit lebih manja dan Sensitiv sepertinya ada sesuatu hal yang ditutupi."Halo benar dengan fetty , ada yang bisa gue ga bantu"
"Ih kok lo duluan si yang malah ngucapin Halo"
" Lah ko ngamok"
"Gue ganggu lo yaa , yaudah deh bye " Fetty menutup sepihak telponnya
Dan Leini menelpon balik Fetty tapi tetep diangkat lagi
"Lah ko ngambek , wahh gue paham nihh lo lagi berantem sama cowo lo yaaa . Ada apa sayang sini cerita sama mas""Ih mas nya kepo banget "
"kepo dong harus"
"Leinnnnnn gue putus sama cowo gueee . Benci banget dia selingkuh An* emang tu cowok" *ucap Fetty sudah hampir menangis
"Uluh sayangg , kasian banget temen gueee yaudah sekarang posisi lo dimana ayok gua anter kemana kek supaya lo ga sedih lagi "
" Ko lo malah ngalihin ke hal lain si Lein , lo ga mau ya denger cerita gue kenapa bisa putus" Fetty sudah pecah dalam Tangisan
"Engga gitu juga pettt , justru Gue bakal lebih cemas setelah lo cerita panjang lebar ke gue lewat telpon nantinya . mending gue samperin lo langsung aja sekarang Setidaknya gue ada di samping lo sampe lo merasa lebih tenangan "
"oke gue dirumah"
Telpon pun langsung di putus oleh Fetty.
Leini pun sampai di rumah Fetty , kebetulan pintu utama rumah Fetty tidak tertutup. Dan hal ini membuat Leini malah panik karena posisi saat itu adalah tengah malam.
"Fettttt , Assalamualaikum" Ucap Leini sedikit berteriak
"Fettty" Ucap Leini lagi
karena tidak ada jawaban dari siapapun di dalam rumah itu akhirnya Leini bergegas langsung masuk dan menuju ke kamar Fetty di lantai 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leini to be Lein
RomancePerjalanan Seseorang Pengidap Interseks yang menemukan belahan jiwanya