DEKAT BUKAN BERARTI KITA BISA MEMILIKINYA
****
Setelah beberapa Minggu mereka berdua menjadi teman bangku, sekarang Aris berusaha memberanikan diri untuk mendekati Zeeta. Kedekatan di awali dengan sebuah pertemuan di pertandingan bola basket antar kelas.
"Woi Zeeta!" panggil Aris dari kejauhan.
"Ha apaa" jawab Zeeta sambil teriak.
"Ambilin minuman gue woi haus" teriak Aris.
"Ha apa ga denger" jawab Zeeta.
"Dasar budegg" ucap Aris yang keras hingga terdengar sampai ruang Perpustakaan.
Zeeta pun mengabaikannya dan berjalan santai seperti tidak punya dosa. Jelang pertandingan selesai , Aris melihat kanan kiri lapangan. Ia berharap ada Zeeta yang menunggu nya selesai pertandingan.
"Mana si cewe judes and budeg itu" ucap Aris kesal. Dan ternyata tidak ada Zeeta di situ hanya cewe-cewe bucin yang sedang berteriakan menyemangati doi nya.Setelah pertandingan selesai , tanpa berfikir panjang Aris langsung bergegas ke Kelas untuk mencari Zeeta.
"Woi ada yang liat Zeeta gak? Gue nyariin dari tadi ga muncul-muncul tu anak" teriak Aris dengan nafas yang tergesa-gesa.
"Zeeta tadi ke kantin, baru aja pergi" jawab salah satu teman Zeeta di kelas.
"Oh oke thanks" jawab Aris sembari berlari secepat mungkin menuju kantin demi bertemu si cewe judes.
Sampai di kantin,
"Lah tu Zeeta, woi Zeeta! Dasar lo ya tadi pas tanding di suruh ambil minum malah pergi" teriak Aris bernada tinggi.
"Sssuttt bisa diem ga si, ya sorry ga denger gue tadi. Lagian mls bgt ambilin minum cowo ngeselin kaya Lo iuwww" jawab Zeeta dengan santainya sembari meminum jus pesanannya.
"Dih, tradisi kita tuh tolong menolong gotong royong! Cuma ambilin minum dah kek di suruh bersihin kloset" ngegas Aris.
"Helloww! Gada kata tolong menolong antara gue sama lo, ogah" jawab Zeeta bernada tinggi.
"Serah Lo, sini jusnya gue haus!" jawab Aris sembari merebut jus di tangan Zeeta.
"Jus gue itu bego! Bekas gue dih" ngegas Zeeta.
"Wahh segerrr bgt, enak jusnya" ucap Aris sembari menikmati jus Zeeta.
"Bekas gue itu dih bego bgt, jorok" jawab Zeeta.
"Lah gapapa nanti juga gue sama lo serumah berdua" ucap Aris yang membuat Zeeta terdiam.
Selang beberapa menit,
"Loh kok diem,?"
"Woii ngapain bengong bego!" ucap Aris sembari mencubit pipi Zeeta yang merah.
"His sakit! Lepas ih" jawab Zeeta kesal.
"Lagian Lo bengong" jawab Aris.
"G-gak gue gak bengong" ucap Zeeta dengan pipinya yang merah.
"Dih jelas-jelas Lo tadi bengong pipinya merah lagi, kenapa? Baper ya? Cie Zeeta baper sama gue uhuyy" tanya Aris kegirangan.
"Ih Geer, dah minggir gue mau ke kelas" jawab Zeeta sembari berjalan cepat menuju ke kelas.
"Eh Zeeta lopyuu" teriak Aris.
Zeeta tetap berjalan menuju kelas dengan pipinya yang merah, entah dia malu malu harimau kali ya. Sudah 2 jam pelajaran terakhir Bell pun sudah berbunyi tandanya semua siswa/i sudah boleh pulang sekolah. Saat Zeeta sedang menunggu jemputan di depan gerbang sekolah, tiba-tiba Aris menghampiri Zeeta dengan motor N-Max hitamnya.
"Hai cewe ngeselin" sapa Aris sembari tersenyum.
"Dih apa si bego" jawab Zeeta kesal.
"Tadi gue ngomong belum di jawab loh, gada niat jawab?" ucap Aris dengan wajah penuh gombal.
"Ngomong apa, ga tau gue" jawab Zeeta malu-malu.
"Ga usah pura-pura gatau" ucap Aris.
"Beneran dih, udah sana pergi pulang sono" teriak Zeeta yang mengusir Aris.
"Lah masa iya gue ninggalin cewe cantik tapi ngeselin kaya Lo di sini sendirian, nungguin jemputan ga dateng-dateng kesiann" ledek Aris.
"Biarin, sono pergi enek gue liat muka Lo" kesal Zeeta.
"Udah Lo pulang sama gue aja, udah mau sore jemputan udah gada kali" ajak Aris.
"Pulang aja sendiri" ketus Zeeta.
"Udah ayo cewe maniss, ga baik cewe pulang sendiri. Ayo biar Abang anterin asek" goda Aris.
"Ih jijik tau gak" ucap Zeeta.
"Ya makanya ayo bego udah sore ini, mau nungguin jemputan sampe jadi patung? Ayo buruan naik! Nih pake helmnya" paksa Aris sembari memakaikan helm Zeeta.
Zeeta terdiam melihat Aris dengan tatapan yang tak biasa, pipinya pun merah.
"Nah gini dong cantik, udah ayo naik sayang" ajak Aris dengan omongan manisnya.
"I-iya" jawab Zeeta dengan pipinya yang merah.
Sampai di depan rumah Zeeta.
"Udah turun, udah sampe nih" perintah Aris.
"H-ha iya udah sampe" jawab Zeeta gugup dan pipi yang merah.
"Lah iya udah sampe sana masuk rumah, udah sore ntar di culik wewe gombel baru tau Lo" perintah Aris sembari tersenyum manis mengarah ke Zeeta.
"Iya udah, makasih ya udah nganterin gue" ucap Zeeta yang membalas senyum manis si Aris.
"Iya sama-sama, udah sana" jawab Aris.
"Oke gue masuk dulu ya" ucap Zeeta dengan lembut.
"Ehh helm gue masih di kepala Lo" teriak Aris.
"Lah iya nih helm nya sampe lupa gue" jawab Zeeta sembari tertawa kecil menyerahkan helm Aris.
"Nah gitu dong ketawa kan manis cantik, ga manyun terus judes jelek tau gak" ledek Aris.
"Ish apaan sih udah lah mau masuk bye" jawab Zeeta sambil berlari menuju ke dalam rumahnya.
"Eh, bye syaangggg muach" ucap Aris dengan kiss bye pakboynya.
*****
Apa yang akan terjadi selanjutnya?🥰
Pantengin terus Aris & Zeeta yaa!
See you next Chapter ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Berbeda
Teen FictionKita memang diciptakan untuk hidup berpasangan tetapi gue mencintai seseorang yang tidak mungkin menjadi milikku. Gue mencintainya tetapi gue lebih mencintai Allah. Gue ingin memilikinya tapi Allah tidak mengizinkannya. Gue dengan dia mempunyai p...