Keesokan harinya lev beserta anggota mafia lainnya sudah kembali dari tugas nya dan kuro yang mengetahui itu pun segera berangkat menuju kantor mafia tersebut...
Ckleek
"permisi"
Kuro masuk keruangan lev dengan seragamnya dan terkejut dengan keadaan lev
Ada 1 goresan diwajah lev,tangan diperban dan sayatan kecil dileher lev
"e-um..t-tuan?"
Panggil kuro yang hanya dijawab dengan lirikan lev"k-kenapa anda bisa terluka begini?"
Tanya kuro yang nampak nya sedikit penasaran"hm...mungkin karna semalam"
Jawab dingin lev dengan mata masih melirik kewajah kuroLev menyadari suatu hal kalau kuro mencemaskan dirinya
"o-oh b-begitu,anda ingin meminum sesuatu?"
"tidak..."
"hm,baiklah"
Ditawari minuman ditolak,kuro lebih memilih bersih bersih saja
Meski kemarin sudah dibersihkan dengan sempurna :^Note : orangtua kuro itu kaya raya tapi karna kuro sudah terbiasa mandiri dari kecil, orangtua nya mengijinkan dirinya untuk bekerja,kuro juga diijinkan untuk mencari pasangan sendiri tapi sampai sekarang dia belum mendapatkan pasangan sama sekali...terkadang ayah kuro menjodohkannya dengan gadis gadis namun kuro tolak,ia sudah dapat ijin kalau dia boleh mencari pasangan sendiri.
Ketika kuro bekerja,lev suka curi curi pandangan dan aneh nya ada samar samar rona merah ditelinga lev
Untung saja kuro tidak menyadari itu.."kuro.."
"iya tuan?"
"aku ada acara keluarga,jadi setelah bersih bersih kau boleh pulang"
"hm,baiklah"
Kuro menanggapinya dengan senyum manis,mendadap lev merasakan hal aneh dalam diri nya
Skip setelah bersih bersih :>
"yey,akhir nya!! Bisa nonton series lagi nih!"
Kuro kegirangan sampai orang orang yang berada dikantor tersebut melihat kuro dengan tatapan aneh karna kuro senyum senyum sendiri...
Kriing!...kriing!
'hm?'
Kuro mengecek hp nya dan yang menelfonnya itu ayah kuro,tanpa basa basi kuro langsung mengangkat telefon nya"moshi moshi,kuro apa kau bisa datang kerumah?"
"hm...kenapa?"
"perjodohan.."
"hah?..ayah,bukannya aku sudah bilang kalau aku bisa cari pasangan sendiri!?"
"iya memang,aku yang mengijinkan mu tapi please sekali ini saja..ya?"
Kuro hanya menghela nafas dan hanya bisa menerima tawaran ayah nya
"baiklah...jam berapa?"
"kalau bisa sekarang!"
"eh?!..kenapa ayah tidak bilang daritadi?!"
"maaf ayah lupa"
"hah!..ok ok aku akan segera kesana!"
"thank's kuro!"
Tut...
"dapet bapak kok gini amat sih?"
Gumam kuro sedikit kesal dengan kecerobohan ayah nya
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MAID //LEV X KUROO\\ [KUROO UKE]
Randomstatus : - seorang kuroo tetsurou baru saja dipecat dari pekerjaan nya,dia meminta tolong teman nya untuk membantu nya mencari pekerjaan baru... teman nya bernama KOZUME KENMA kenma menemukan lowongan pekerjaan untuk kuroo,hanya saja kenma tidak yak...