Nobara : Astaghfirullahaladzim... jadi pengen ketupat sayur pake rendang...
Yuuji : Eh, eh, mau aing kasih tips gak buat ngilangin gerah dan panas pas lagi puasa ?
Nobara : Mauuuu! Apaan tips nye ?
Yuuji : Maneh mandi nih, ambil air pake gayung, taro di atas kepala terus diemin sampe airnya abis dan ulangin sampe badan menjadi adem luar dalem. Mantep kan bray?
Maki : Mantaappp! Selalu gue praktekin tuh kalo lagi kepanasan.
Megumi : Kalo gerah ya tinggal kipasan, apa susahnya coba?
Gojo : Kalo gue sih.. showeran atau nggak berendem di bathtup.
Sukuna : Lah gue berendem di toren
Nobara : Gue berendem di mesin cuci, mau apa lo ?!
Yuuta : Gue sih ngademnya di depan freezer
Panda : Ah cemen! Gue panas-panasan ngangon domba pas lagi puasa gak pernah kayak gitu tuh, paling istirahat di bawah bunga teratai
Nobara : Dibawah bunga teratai?? Hah maksudnya ?
Panda : Hehehe iya, gue berenang di rawa-rawa yang ada bunga teratainya buat ngilangin gerah. Tapi suka ada lele 'junpei' nya.
Inumaki : Ada-ada aja kelakuan! Biar gak kepanasan makanya ambil wudu terus tadarusan. Jadi adem deh, hati juga tenang, dapet pahala lagi.
Maki : Dengerin andalan gue tuh! Besok coba, inu. Sekarang gue lagi kedinginan nih. AC-nya matiin kek! Kipas angin aja.
Gojo : Oh tidak bisa! Kalo pake kipas angin gue jadi masuk angin.
Yuuji : Kalau pake AC jadi masuk AC gitu ?? Eh, gimana sih? Aing gak paham euy.
Gojo : Gak tau ah, pikir aja dewe
Panda : Aduh, ngantuk banget, jadi pengen mandi
Sukuna : Kalo orang ngatuk biasanya sih pengen moshing sambil headbang.
Yuuji : Salah atuh. Kalo ngatuk mah jadi pengen modol!
Yuuta : Kalo ngatuk ya begadanglah.
Panda : Masa ?
Yuuta : Iya.
Panda : YANG NANYAA! Hahahahha aaaa... kena tipu pertanyaan palsu!
Yuuji : Harusnya 'bodo!' Ih, bukan 'yang nanya'
Jawabannya panda ngeselin banget. Yuuta langsung duduk mau lempar bantal ke mukanya panda, tapi ditahan-tahan sama Inumaki.
Yuuji : Ini nih keributan yang aing tunggu-tunggu, lanjutkeun yut! Gaplok weh.
Yuuta : Jangan lepasin gue, Inu! Nanti gue kelepasa! *berontak*
Inumaki : Sabar, yut! SABAR! Yuuji jangan kompor ya! Dosa!
.
.
Tbc.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐀𝐌𝐀𝐃𝐇𝐀𝐍 𝐒𝐄𝐑𝐔 [𝙅𝙪𝙟𝙪𝙩𝙨𝙪 𝙠𝙖𝙞𝙨𝙚𝙣 𝙡𝙤𝙠𝙖𝙡 𝙖𝙪]
Adventuregimana ya kira-kira 'dukun' squad menjalani bulan ramadhan ini... Discontinue. ❗DISCLAIMER❗ - karakter jujutsu kaisen milik gege akutami - plot cerita ini terinspirasi dari fany sabrina (buku exo zaman jigeum) - banyak bahasa kasar - karakter kebany...