Live!

6 0 0
                                    

Akhir pekan kali ini Naga mengisi liburannya dengan menyaksikan salah satu tournament esport bergenre moba (Multiplayer Online Battle Arena) dari game Mobile Legends Bang Bang. Naga hadir lengkap dengan attribute dan pakaian dari salah satu tim esport favoritnya yakni Noble Esport. Meskipun Naga sudah bergabung dengan Noble Community (nama fans dari Noble Esport), dia menyaksikan pertandingan tim kesayangannya di kursi yang berbeda dari teman - teman Noble Community. Vivi yang merupakan salah satu brand ambasador dari tim Noble Esport yang melihat Naga merasa bahwa Naga masih merasa sungkan untuk bergabung dan menyaksikan bersama dengan Noble Community, sehingga dia memutuskan untuk menghampiri dan mengajak Naga.

"Halo kak, aku Vivi dari Noble." sapa Vivi sambil mengajak berjabat tangan dan tersenyum ramah.

"Halo, gua Naga." jawab Naga sambil menjabat tangan Vivi.

"Kakak fansnya Noble juga ya?" tanya Vivi memastikan.

"Iya betul." jawab Naga singkat sambil tersenyum ramah.

"Kalau gitu ayo kita nonton bareng sama temen - temen Noble Community di depan kak!" ajak Vivi sambil tersenyum mani.

"Boleh." jawab Naga yang langsung bangun dari posisinya dan berjalan bersama Vivi menuju kursi yang paling depan dimana Noble Community sudah berkumpul.

"Kakak udah gabung di media sosial Noble Community belum?" tanya Vivi membuka pembicaraan yang sambil terus berjalan.

"Udah kok." jawab Naga singkat.

"Masih sungkan ya untuk nonton bareng temen - temen Noble Community?" tanya Vivi basa basi.

"Hoo engga, cuman pingin nonton dengan suasana yang lebih tenang aja." jawab Naga yang membuat Vivi terkejut dan merasa tidak enak sampai membuat dia berhenti sejenak.

"Kakak gak keberatan nonton bareng temen - temen Noble Community?" tanya Vivi sedikit canggung.

"Gak apa apa kok." jawab Naga tersenyum ramah memahami kondisi Vivi yang membuat Vivi kembali tersenyum.

"Mba Vivi suka baca buku karyanya Phi?" tanya Naga yang melihat sebuah buku sedikit muncul dari tas kecil yang dibawa Vivi dan seketika membuat Vivi melihat kearah buku tersebut.

"Iya kak." jawab Vivi sambil tersenyum.

"Ayo duduk kak!" pinta Vivi ketika sudah bergabung kembali bersama teman - teman dari Noble Community dan Naga pun langsung duduk di salah satu kursi yang kosong.

Pertandingan Noble Esport melaman Tim Cerberus kali ini berlangsung sengit dan ketat, semangat para player yang bertanding dan riuh gemuruh penonton membuat suasana menjadi semakin menegangkan hingga akhirnya perjuangan Noble Esport menghasilkan kemenangan bagi mereka dengan skor 2 - 0. Setelah pertandingan selesai Naga langsung beranjak dari duduknya dan langsung berjalan keluar. Vivi yang sedang siap - siap untuk membuat konten pasca pertandingan melihat ke arah kursi yang diduduki Naga telah kosong dan mulai melihat ke sekitar untuk mencari keberadaan Naga.

"Nyari siapa Vi?" tanya Mary.

"Nyari kak Naga." jawab Vivi yang masih mencari Naga.

"Kak Naga? Hoo cowok yang lu ajak nonton tadi?" tanya Mary mengkonfirmasi.

"Iya." jawab Vivi singkat.

"Ada apa emangnya?" tanya Mary penasaran.

"Gua mau dia jadi salah satu Noble Community yang di wawancarai di konten kali ini, kayaknya pendapat dia akan menarik." jawab Vivi.

"Hoo gitu, ayo cari kayaknya dia jalan belum jauh." tebak Mary.

"Ayo!" Vivi setuju dan mulai berjalan keluar.

5 MillionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang