Naga yang berencana menonton film Kimetsu No Yaiba The Mugen Train diakhir pekan kali ini secara kebetulan sejalan dengan event nonton bareng yang di adakan oleh Noble Esport, sehingga akhirnya Naga memutuskan untuk berpartisipasi di event tersebut. Singkat cerita hari H dari acara tersebut sudah tiba, Naga yang sudah mengetahui detail acara tersebut langsung berangkat menuju bioskop lengkap dengan pakaian Noble Esport sambil membawa sebuah buku yang masih tersegel. Setibanya Naga di bioskop sudah banyak teman - teman Noble Community lain yang sedang asyik berpartisipasi di event - event pendukung event utama nonton bareng tersebut dan Naga pun langsung menghampiri meja registrasi.
"Halo kak Naga!" sapa Vivi sambil tersenyum ramah yang sedang bertugas di meja registrasi.
"Halo Vi!" balas Naga sambil tersenyum yang membuat Vivi tersenyum senang mendengarnya.
"Tunggu ya kak!" pinta Vivi sambil mengurus registrasi Naga.
"Kak Naga udah gak panggil aku pake mba lagi." kata Vivi ditengah urusannya menyelesaikan registrasi Naga.
"Hoo iya." jawab Naga tersadar.
"Gak apa apa kak, aku lebih seneng dipanggil Vivi aja." lanjut Vivi sambil tersenyum manis.
"Ini kak tiket nontonya!" tambah Vivi sambil memberikan sebuah tiket.
"Ok makasih ya." jawab Naga ramah.
"Hoo iya ini Vi!" kata Naga sambil memberikan sebuah buku yang masih tersegel membuat Vivi terkejut senang.
"Kok kak Naga tau aku belum punya buku series ke-3 nya?" tanya Vivi penasaran sambil menerima buku karya Phi series ke-3 dengan senyum bahagia.
"Kakak cuman nebak aja, waktu itu kan Vivi bilang kalau kamu gak mau tau dulu apa yang jadi cerita di series ke-3 takut gak sabar baca series ke-2nya atau bahkan langsung baca series ke-3 tanpa nyelesein series ke-2." jawab Naga sambil tersenyum.
"Hoo gitu, makasih banyak kak Naga." balas Vivi sambil tersenyum bahagia.
"Sama - sama, semoga itu juga jadi motivasi untuk segera nyelesein buku series ke-2nya ya." canda Naga sambil tersenyum jahil.
"Aku bentar lagi selesai baca series ke-2nya kok kak." pamer Vivi dengan senyuman manisnya.
...
Akhinya film Kimetsu No Yaiba The Mugen Train mulai ditayangkan, semua Noble Community yang menonton film tersebut nampak menikmati filmnya dari awal hingga film tersebut berakhir. Setelah filmnya selesai tayang, semua member Noble Esport bersiap menunggu teman - teman Noble Community keluar untuk mengucapkan terima kasih dan salam perpisahan.
"Kak, tanggung jawab loh." protes Vivi ketika Naga tiba dihadapannya.
"Ada apa Vi?" tanya Naga terkejut dengan perkataan Vivi.
"Ditengah - tengah film tadi aku sempet kepikiran untuk buka segel dan bukunya." lanjut Vivi sambil tersenyum manja.
"Ehh." balas Naga yang langsung tertawa diikuti tawa Vivi.
"Sekali lagi makasih banyak ya kak, untuk bukunya dan keikutsertaan kakak di event Noble Esport kali ini." kata Vivi sambil tersenyum ramah.
"Iya sama - sama." jawab Naga yang secara spontan membelai kepala Vivi sambil tersenyum yang membuat Vivi dan para member Noble Esport yg melihat terkejut, namun membuat Vivi senang.
"Hati - hati kak Naga!" salam Vivi.
"Hati - hati juga Vi!" balas Naga tanpa menoleh yang terus berjalan pulang.
Sejak saat itu hubungan Naga dan Vivi semakin dekat dari mulai saling memfollow akun IG (Instagram) satu sama lain, hingga saling membalas komentar ketika dari masing - masing mereka membuat story ataupun membuat suatu postingan.
"Wah kak Naga mau liburan?" tanya Vivi antusian melihat story Naga yang sedang di bandara.
"Bukan Vi, ini mau berangkat kerja." balas Naga.
"Hoo kakak di pindah tugaskan kah?" tanya Vivi penasaran.
"Engga Vi, ini tugas ke lapangan." balas Naga.
"Hoo gitu, kemana kak?" lanjut Vivi.
"ke Nusa Tenggara Timur." jawab Naga.
"Wah jauh juga ya kak." komentar Vivi.
"Kalau udah sering ditugasin jadi biasa aja Vi." balas Naga.
"Kalau tugas ke lapangan biasanya ngapain aja kak?" tanya Vivi kembali.
"Kalau tim kakak itu ngambil sampel, naik turun gunung, keluar masuk hutan dan kadang ke pantai." jawab Naga.
"Wah asik dong kak, kerja sambil liburan hehe." balas Vivi.
"Iya, sambil menyalurkan hobi juga." jawab Naga.
"Hobi jalan - jalan kak?" tebak Vivi.
"Hobi naik gunung sama tracking." jawab Naga.
"Wah keren kak, kakak jadiin hobi sebagai kerjaan." kagum Vivi.
"Kan sama kayak Vivi juga." jawab Naga.
"Iya kak hehe, hati - hati ya, keep safety first!" salam dari Vivi.
"Iya Vi, semoga sukses juga ya buat Vivi." balas Naga.
Satu minggu berlalu, Naga tidak pernah update apapun via Instagramnya bahkan notifikasi onlinenya pun menunjukan terakhir online satu minggu yang lalu. Dua minggu berlalu hal yang serupa masih belum berubah dan Vivi mulai merasa cemas khawatir sesuatu yang tidak dinginkan terjadi kepada Naga. Satu bulan berlalu hal itu masih sama yang membuat Vivi semakin cemas, meskipun Vivi selalu berhasil mengontrol kecemasannya dan tetap profesional dalam bekerja, namun hati dan pikirannya tidak bisa selalu menutupi kekhawatirannya kepada Naga hingga akhirnya Vivi memutuskan untuk mengirim DM (Direct Message) via Instagram.
"Halo kak Naga, apa kabar?" tanya Vivi cemas.
Hari - hari berlalu Naga tak kunjung membalas pesan dari Vivi dan notifikasi online di Instagramnyapun menunjukan online terakhir empat minggu yang lalu. Setelah dua minggu lebih sejak Vivi mengirim pesan terakhir kepada Naga hal tersebut masih belum berubah yang membuat kekhawatiran Vivi semakin menjadi. Vivi tidak tahu harus menghubungi siapa untuk mengetahui keadaan Naga dan mereka pun tidak saling bertukar nomer telepon karena mereka merasa canggung untuk meminta satu sama lain hal tersebut. Hingga beberapa saat kemudian handphone Vivi bergetar tanda suatu pesan masuk dan Vivi langsung bergegas membukanya.
"Baik Vi, Vivi sendiri gimana kabarnya?" balas Naga.
"Hoo iya maaf ya baru balas, basecamp kakak ada di daerah pegunungan yang jangankan sinyal listrikpun disini belum merata jadi kakak gak pernah online akhir - akhir ini, ini juga kakak bisa online karena kebetulan lagi turun ke kotanya, ada apa Vi?" tanya Naga.
Vivi merasa senang dan lega membaca pesan dari Naga, "Baik juga kak, hoo gitu pantesan kakak gak pernah update, aku kira ada sesuatu yang terjadi sama kakak." jawab Vivi.
"Hoo engga ada apa apa kok Vi, tapi makasih ya atas kekhawatirannya." kata Naga.
"Iya kak, kakak hati - hati ya disana dan jangan lupa jaga kesehatan." pesan Vivi.
"Ok, Vivi juga ya." balas Naga yang tidak lama kemudian kembali offline.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Million
Короткий рассказ"Kak Naga!" panggil Vivi ditengah tangisnya dan langsung memeluk Naga. "Aku takut kak." lanjut Vivi sambil menangis dipelukan Naga. "Gak apa apa Vi, kakak ada disini." jawab Naga sambil membelai rambut Vivi. "Makasih ya, Vivi udah berhasil bertahan...