part 5

73 8 0
                                    

***
Jangan lupa berdoa ya

Awali hari mu dengan bismillah,semoga hari mu menyenangkan

***

Azaira:ini bunda(sambil menunjuk kan foto alwi),bunda kenal kan dengan Alwi Assegaf putra nya Abi mahdar Assegaf atau mama Mayumi?
Bunda A:Hummm....kayak pernah denger sih nama orang tuanya tapi kapan ya(sambil mengingat ingat kembali nama orang tua Alwi)
Azaira:bunda nggak kenal sama Alwi bun?
Bunda A:humm kenal tapi bunda lupa,kalau boleh tau boleh di ceritakan lebih jelas tentang identitas diri nya nak?
Azaira:humm...Dia lahir di Tokyo bunda...terus Abi nya Alwi itu berdarah Arab terus mamah nya berdarah Jepang makanya nama Alwi ada Assegaf dan juga yoshida nya,nama Alwi sebenarnya itu Alwi yoshida Assegaf tapi yang terkenal itu cuman nama Alwi Assegaf nya aja,bunda kenal nggak?dia juga pemain senetron kembalinya Raden kian Santang bun...,bunda tau itu kan senetron nya???
Bunda A:what........ itu,itu ya bunda kenal orang nya(terkejut),kaya pernah jumpa sama orang tuanya Alwi,tapi kapan ya(mikir lagi)
Azaira:bunda pernah ketemu?ketemu di mana bun?ketemu sama siapa?terus kenapa bunda nggak ngasih tau azaira(sambil kesel)
Bunda A:kaya pernah ketemu sih,di Jakarta Selatan terus itu ketemu sama mereka semua di jalan waktu bunda lagi ada pertemuan dengan bos... perusahaan di cabang Jakarta Selatan(ngarang ya perusahaan nya),mereka tinggal di Jakarta Selatan sana ya syg kalau nggak salah?
Azaira:iya bunda,bunda bener,tapi kenapa bunda kemarin itu nggak kabarin azaira waktu bunda ke Jakarta Selatan?(kesel)
Bunda A:maafin bunda ya nak kemarin itu bunda buru buru(meminta maaf)
Azaira:iya bunda nggak apa apa,tapi kalau bunda mau pergi ke sana lagi kabarin azaira ya bunda(merayu bunda)
Bunda A:iya bakalan bunda kabarin kok
Eh tapi kan kamu bisa sendiri syg kesana langsung ke loksyut nya aja kan bisa
Azaira:emang boleh bunda?
Bunda A:ya boleh lah masa enggak,apa yang nggak boleh buat anak kesayangan bunda nih(tersenyum)
Azaira:hiks....bunda nih bisa aja ihhhhh(terhura),tapi papa bun gimana?(sedih)
Bunda A:tenang aja syg,bunda yang atasi masalah itu ok yang penting anak bunda bahagia(tersenyum dan memeluk azaira)
Azaira:humm...bunda nih azaira makin sayang deh lama lama sama bunda
Bunda A:jadi dulu nggak sayang nih?
Azaira:sayang dong maksudnya azaira itu makinnnnn.....makinnnnn....makinnnnn....sayang gitu sama bunda
Bunda A:iya iya bunda paham kok(mengelus kepala azaira)
Azaira:hummmm....bunda...(memeluk bunda)

***
To be contined
Thanks for reading

Gimana-gimana ceritanya waktu azaira menjelaskan tentang identitas diri Alwi ke bunda nya

Oh iya bentar lagi akan ada Alwi nya loh kalau penasaran dengan kisah selanjutnya tunggu saja ya hingga part seterusnya

Gimana ceritanya seru nggak?bosen nggak???
Pasti nggak seru dan juga bosen kann:)

So, sampai sini dulu yah
Jangan lupa komen dan vote nya

See you next time

Impian Yang Selama Ini Kini  Menjadi Kenyataan (SUARA HATI FSAA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang