Part04(Rate21++)

12K 86 3
                                    

Vote sblum baca Bev.

“Ahhhhh Shhtttt Nikmattt banggg Ahhhhh” desah nikmat Cia.

Desah nikmat Cia saat Lidah Fahri bermain di lubang missvnya membersihkan sisa cairan yang baru saja Ia keuarkan,setelah itu fahri kmbli Melumat Bibir Cia.

"Ahhh Bang Cia mau inii" lirih Cia manja smbil Meremas batang milik fahri yang sudah mengeras dan menegang dari blik celana.

"Boleh sayang" jawab fahri dengan suara beratnyaa.

Lalu mereka merubah posisinya mnjadi 69,Cia langsung Membuka celana yang fahri gunakan Dan smpai akhirnya nampaklah Benda pusaka milik fahri yang langsung menegang di hadapannya,tanpa basa basih Cia langsung mengulumnya hingga fahri mendesah kenikmatan.

"Ahhhhh Shhhtt Ahhhhhh lebihh cepattt dek Ahhhh Emmmpppp" desah nikmat fahri

"Ahhhh Abangg gaa nyangkaa adekk Sepinterr ini ahhhhh nikmaattt" fahri

Cia terus meneruss mengocok bndaa pusaka fahri smpai akhirnya ia mengelurkan cairan cintanya di mulut Cia,Dan tanpa rasa jijik Cia menelan cairan itu.

"Ahhhh abnggg Cia udh Ga tahaan kita ke intinyaa ajh" lirih Cia.

"Okee dek tapii kita haruss berpindah tempat" Ucp fahri Seraya mengangkat cia alabridalSytle.

Fahri membawa Cia ke kamarnya,setelah itu mencelucuti pakaian Cia hingga ia full naked Begitupun Cia,Lalu keduanya melemparnya ke sembarangan arah.

Fahrii masih belum puass dengan Bibir maniss Dan kenyal milik cia, ia melumatnya lagi dengan sangat brutal.

"Emmpsss emmpp ahhhh" Cia.

Seteah itu fahri melepaskan tautannya menatap wajah Cia yang sangat Bergairah,Cia melebarkan pahanya.

"Abangg buruan ahhh" Cia.

"Sabar dek Abang kocok duluu Punya abang" fahri.

Fahri mengocok miliknya dulu agar semakin menegang Dan mengeras,sedangkan Cia menggeliat tdk jelas kerna dia saat ini Benar-benar haus akan sntuhan.

"Adek abang udah selesai udh siap blm?" Fahri

"Buaruan bang ishhh" Cia.

Fahri menelan salivanya kasar saat dia melebarkan selengkangan Cia, ide jail Muncul di otaknya.

Fahri mengesek-gesekan juniornya di Bibir vagina Cia,Membuat Cia mendesah Tak karuan krna hal itu dapat menyiksanyaa.

"Ahhh abanggg jngannn siksaa cia banggg buruann Ciaa udh gaa tahann"Cia.

" hihi abisnya kamu cantik deh klo lagi Bergairah kek gitu maapin abang yah yaudah siap² Abang mau masukin sekarang" fahri.

Dibalasi anggukan oleh Cia, fahri mulai mengarahkan juniornya ke lubang missv cia.

Cia memejamkan matanya mendongkakan kepalanya keatas,smbil meremas seprai saat merasakan benda besar Dan keras Menerobos missv nya.

"Ahhhhhh Abangg Sakkkkkiiitt Bangg pelannn-pelann" ringiss Cia.

"Ahhh shhtt ini abang udhh pelann dan lembutt bngttt loh,Punya adek nya ajhh yang terlalu sempit" Ucp fahri smbil berusaha Memasukkan juniornya.

"Abangg Ahhh Saaakiithhh" Cia.

Padahal fahri sudah sangat lembut Mendorong juniornya untuk Menerobos missv Cia,Mungkin Cia merasa sakit krna Ini adalah Kali pertamanya melakukan sexs.

Fahri Melumat Bibir ranum Cia agar Cia tdk merasakan sakit saat dia mncoba Mendorong juniornya untuk masuk ke Dalam missv nya.

"Emppp emmhhhh Ahhhhhhhh Sakkkhhiiitt" desah Cia terbekap oleh Bibir fahri.

Perpeck Husband(18+).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang