Vote yah gaes😘
-
-
Makasih.Saat ini Cia baru saja pulang sekolah namun saat di Jalan dia tdk sengaja bertemu dengan fahri.
Tin....tin...(suara klakson motor fahri).
Fahri tepat menghentikan motornya di depan Cia,Sedangkan Cia hanya diam Sambil menatap malas dirinya.
“pasti abang mau ngebujuk Cia lagi supaya Cia mau ngebantu dia” Batin.
“dek?baru pulang?” Tanya fahri ramah.
“bukannya abang liat sendiri?” Jawab Cia cuek.
“hihi yaudah buruan Naik biar abang anterin” tawar fahri.
Cia membelalakan matanya,menarik nafasnya Lalu membuangnya perlahan.
“nggk usah bang Cia naek angkot ajh” Cia.
“yaampun dek biasanya klo soal di boncengin sma abang adek paling gercep tuh”ledek fahri agar Cia mau ikut dengannya.
Cia hanya diam smbil mempoutkan bibirnya.
“hayuk buruan naik” Ucp fahri smbil menarik pergelangan cia.
“hiss abang Knp maksa banget si yaudah deh Cia mau di anterin abang” Cia Seraya Naik.
“knp nggk dari tadi sih nyebelin banget,tapi sebelum pulang kita makan dulu yah abang laper” fahri
“nggk mau nanti emak ngomel lagi” Cia
“tenang ajh kan adek pulangnya sma abang” fahri
“haish, yaudah deh Cia mau”
“gitu dong” fahri senang.
Brumm fahri Tidak sengaja menancapkan gasnya,hingga Membuat buah Dada Cia menabrak punggungnya spontan.
“empuk” Batin fahri.
“haish Abang nyebelin banget Cia kan blm pegangan sma abang Knp malah di gas” gerutu Kesal Cia.
“hehe maaf dek abang Ga sengaja,yaudah sekarang adek pegangan abang mau tancap nih gassnya” fahri.
Cia pun perpegangan di bahu fahri krna cia tdk ingin buah dadanya Menyentuh pundak fahri lagi.
“iyah bang” Cia.
Fahri punmenancapkan Gass motornya menuju kedai makan nasi goreng yang dmna itu mnjadi tmpat favoritnya dengan Cia,mereka berdua sering sekali makan disini krna menurut mereka nasi goreng buatan mass tatang sangatlah enak.
“mass Biasaa” Ucap fahri pada mass tatang
Cia ddk berhadapan dengan fahri,Cuacanya begitu panas sedangkan rambut Cia di biarkan terurai,Cia ddk Smbil mengipas²kan wajahnya dengan tangannya krna panas sekali,Lalu ia mengambil tali rambut nya di tasnya Dan segera mengikat rambutnya.
“panas bangaet yah dek” tanya fahri smbil menatap Cia yang kini tengah mengikat rambutnya.
“pke nanya lagi Ga liat keringet Cia udh banjir kek gini”kesal Cia
“hihi yaudah Sini biar abang elapin” fahri smbil mengambil bbrapa Lembar tisue Lalu mengelapkan tisue itu Ke setiap inci wajah Cia.
Cia Tersenyum smbil menatap wajah abangnya.
“yang bersih yah bang hihi” Cia smbil tertawa.
“imut banget sih” Batin fahri.
Setelah selesai fahri membuang tisu itu ke tong smpah yang ada di smpingnya,cia mengambil lagi bbrapa lembar tisu untuk mengelapi bagian lehernya, sedangkan fahri hanya memperhatikan cia saja,Fahri menelan salivanya kasar saat melihat mulusnya Leher jenjang cia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpeck Husband(18+).
Roman pour Adolescentsutamakan Memvote sebeLum membaca. bagaimna perasaanmu kalau abang²ngan mu sendiri mnjadi Suamimu?Whoho pasti kamu sangat merasa tdk percaya Dengan semua ini tapi bagaimna lagi iyakan?. warning!!! cerita ini mengndung adegan dewasa🔞,untuk kalian Jik...