Happy read♡︎
Pagi ini nayra di ajak jun main ke rumah dia karena bunda hyeoyeon yg minta. Karena minggu depan udh mau tunangan mereka jadii bunda hyeoyeon mau tes nayra bisa jadi mantu yg baik apa nggk. Nayra di kamar sedang menunggu jun menjemputnya. "Kok gw deg deg an ya? Pdhl udh kenal juga sksksk kebiasaan ini mah". Ucap nayra sambil berkaca doi lagi siap siap ges mau ketemu camer.
Setelah di rasa sudah perfect akhirnya nayra memutuskan untuk menunggu jun di bawa. Baru aja mau nutup pintu kamar ponsel nayra bergetar tanda ada notif. Dan ternyata notif dari jun.
My boyfie♡︎
|.Nay aku jemput
|.tunggu di dalem aja
|.sekalian biar aku masuk ke rumah kmu
|.aku mau ijin sendiri ke mami sama papi
|.oke? Udh siap kan? Aku bawa kmu kerumah sampe malem soalnya
|.bentar otw wait ya sayang.06.15
iyaa dahh buruan.|
06.15
Gk lama setelah itu ada mobil yg berhenti di depan gerbang dan nayra tau itu mobil jun dan bener aja itu jun setelah berhenti dan pintu mobil terbuka menampakan jun dengan penampilan yang membuat nayra semakin gugup
Boyfriend material banget meski cuma pake kaos (;´༎ຶٹ༎ຶ')
Mami taey yg lihat calon mantunya ada di depan rumah pun auto keluar buat nyambut calon mantu kesayangan nya. "Aduhhh mantu mami ganteng banget mau kemana sih?". Tanya mami taey yg membuat jun nyengir. "Hehe anu mi jun mau bawa nayra ke rumah boleh ya?". ijin jun agak gugup sebenernya. "Iya boleh lah sayang masa gk boleh sih bentar mami panggilin". Bales mami taey dengan senyuman dan di angguki oleh jun.
"Nayraaa jun udh dateng nih buruan keluar". Teriak mami taey yg gk bisa santai. "Aduhh mamii santai elah orang rara dari tadi di sini juga faktor U nih gk liat anak nya dari tadi duduk di sini pasti ngira rara masih di kamar ya?". Bales nayra sambil bangkit untuk berdiri dan berjalan menuju pintu. "Lahh sejak kapan di situ?". Tanya mami taey lagi karena tadi pas keluar gk ada siapa siapa yg duduk di kursi.
"Sejak mami sama papi nikah". Jawab nayra sewot dan dapet jitakan dari mami taey. "Aduhh mamiii sakit ish". Aduh nayra yg membuat jun gemas. "Udh sana kasian nih mantu mami nungguin kmu". Suruh mami taey sambil ngegas. "Santai mami ah gk ush teriak teriakk nayra di depan mami lho ini". Bales nayra sambil cemberut. Aduh pengen khilaf tapi ada mami. Batin jun menangis.
"Udh sana jalan sama jun". Pinta mami taey. "Iya iya ini juga mau jalan sama jun". Bales nayra. Jun tersenyum. "Oh iya mami jun bawa nayra sampe malem gapapa kan?". Ijin jun sekali lagi. "Iya gapapa asal perginya sama kmu kita gk masalah kok". Papi hae datang entah dari mana langsung ngijinin gitu aja. Setelah berpamit mereka langsung gas ke rumah jun. Selama di jalan mereka gk ada yg mau buka suara hanya hening.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑳𝒐𝒗𝒆 𝑺𝒕𝒐𝒓𝒚 𝑶𝒇 𝑷𝒂𝒓𝒌 𝑱𝒖𝒏𝒉𝒆𝒆
Teen FictionSaya mengarang cerita ini murni dari otak jadi jika mau menjiplak harap berpikir dulu dan hargai kariya org lain.