Hari ini jun sama nayra tunangan karena bulan depan mereka udh wisuda. Momen yg ditunggu tunggu sama jun.
Ada keluarga jun di rumah nayra tpi jun nya ga ada ya kan ga boleh ketemu mbk. "Ish gk ada jun gk enak". Cemberut menatap para orang tua yang sedang sibuk mempersiapkan acara nanti malam.
"Chat jun boleh kali ya?".
"Masa gk boleh sih?". Cemberut lagi. Akhirnya nayra mutusin ke taman belakang rumah. Duduk di bangku menikmati angin sore.
"Gw berharap chan kesini bosen anjir". Neng ngedumel mulu gk capek apa?.
Gk lama dari belakang ada chan yg ngendap ngendap kek maling jemuran. Canda maling jemuran. "Napa sendirian disini?". Nayra terkejut hampir menjatuhkan hpe nya.
"Astaghfirullah Kang Yuchan ih kebiasaan salam dulu kek untung hpe gw kgk jatoh noh". Cemberut melihat chan yg ngakak.
"Wkwkwk lagian lu ngapain di sini sendirian?". Duduk di samping nayra.
"Gw bosen dari pagi di suruh dikamar terus, gw kan juga mau bantuin eh gk di bolehin sama mami". Chan mendengarkan. Aduh imut banget khilaf boleh gk sih?. Batin chan tersenyum
"ya enak dong gk ngapa ngapain". Jawab chan sambil menyandarkan diri di bangku dan menatap langit sore yg cukup indah.
"Ya lu enak gw mah kgk betahan klo rebahan mulu". Chan tersenyum.
"Bini idaman banget dah lu wkwk". Nayra menampar pelan pipi chan.
"Apesih". Nayra malu malu ges.
"Emng bener kok nay". Sehyoon nyaut entah dari mana membuat mereka berdua menoleh.
"Eh? Bukan nya lu di rumah jun sama donghun juga ya?". Kata nayra, sehyoon menggeleng.
"Kan lu sahabat gua, gua mau jadi bagian dari mempelai perempuan aja lagian jun udh ada bk sama donghun kok". Tersenyum. Bersyukur nayra punya temen yang baik banget kek mereka.
"Makasih ya wow".
"ey apa sih kek sama siapa aja ya kan chan". Chan ngangguk
"tauk nih anak kan kita temen lu dari orok". Nayra memeluk sehyoon dan yuchan membuat mereka tersenyum mengelus punggung nayra yg menangis.
"Makasih yaa makasih banget hikss gw sayang kalian". Chan dan sehyoon terseyum.
"Iya kita juga sayang lu kok". Ucap sehyoon.
"Iyaa nay udh ah cengeng jan nangis ih mau tunangan juga harus bahagia dong masa mewek sih". Chan berusaha ngelawak. Nayra terkekeh melepas pelukan menatap mereka berdua.
Chan dan sehyoon kompak menghapus jejak air mata nayra yg membuat tangan nayra memegang tangan mereka dan tersenyum senduh.
"Gw doain semoga kalian cepet cepet nyusul gw yak". Mereka berdua tersenyum.
"Ahaha iya nay iya udh jan nangis".
"Udah sana ganti baju bentar lagi jun kesini". Nayra mengangguk dan berlalu masuk menuju kamar untuk ganti baju.
Di rumah jun.
"Kwan gua kok deg degan ya?". Byeongkwan menoleh.
"Hilih sok sok an gugup lu hyung padahal juga ngarep pen cepet cepet nikah". Jun cemberut donghun yang dari tadi asik main hp pun ikut tertawa.
"Wkwkk udh biasa jun semua org yg mau tunangan selalu gugup entar kalo lu liat nayra gua jamin dah gugup lu hilang". Mencoba menenang kan sahabatnya. Jun tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑳𝒐𝒗𝒆 𝑺𝒕𝒐𝒓𝒚 𝑶𝒇 𝑷𝒂𝒓𝒌 𝑱𝒖𝒏𝒉𝒆𝒆
Teen FictionSaya mengarang cerita ini murni dari otak jadi jika mau menjiplak harap berpikir dulu dan hargai kariya org lain.