3.Upacara Masuk & Kelas 1-?

902 104 46
                                    

1 April

Sudah sebulan lebih sejak pertemuan Rai dengan Ichinose Honami, dia sekarang sedang berada di dalam sebuah taxi yang menuju ke sekolah barunya.

Dalam perjalanan tersebut Rai sangat takjup dengan pemandangan yang dia lihat, laut biru yang membentang luas dan bunga sakura bermekaran di sepanjang jalan, ini pertama kalinya Rai dapat melihat pemandangan bunga sakura, di kehidupan sebelumnya dia tidak memiliki kesempatan untuk melihatnya, karena penyakit yang ia derita.

<Pov Rai>

Setelah taxi yang aku tumpangi telah sampai ke tempat tujuan, aku langsung beranjak dari kursi penumpang dan membuka kan pintu mobil tersebut.

Pemandangan ini, jadi ini adalah tempat yang aku ikuti mulai hari ini.

Adnvaced Narturing High School

Sebuah sekolah yang di bangun oleh pemerintah Jepang yang bertujuan membina kaum muda untuk mendukung masa depan

Aku tidak menyangka dunia yang aku idam-idam kan di kehidupan sebelumnya akan menjadi kenyataan.

Aku berterimakasih kepada kakek Zen karena telah memberikanku kesempatan kedua ini, kehidupan sekolah yang aku inginkan akan menjadi kenyataan.

Oke, Mari kita mulai!

"Jangan bandingkan aku denganmu, aku tidak melepaskan kursiku karena aku tidak merasa harus menyerahkannya kepada seorang wanita tua"

"Bukankah itu lebih buruk?"

Setelah aku mengambil langkah pertama untuk berjalan memasuki gerbang, aku langsung berhenti setelah mendengar percakapan yang terasa familiar di dalam ingatanku

Ketika aku berbalik aku mendapati pemandangan seorang pria muda berambut coklat sedang berbicara dengan seorang wanita berambut hitam panjang

Aku tidak menyangka dapat bertemu protagonis utama secepat ini, haruskah aku menyapa mereka?tidak-tidak mari kita nikmati adegan yang hanya pernah aku lihat di dalam anime.

Pria dan wanita tersebut bernama Ayanokouji Kiyotaka dan Horikita Suzune, Protagonis Utama dan salah satu karakter terpenting dalam Light Novel Classroom of the Elite.

Sepertinya percakapan yang mereka lakukan telah selesai.Sekarang, apa yang harus aku lakukan? Haruskah aku berjalan menuju Ayanokouji dan berbicara dengannya?kupikir itu bukan ide yang buruk, dan aku juga mempunyai alasan untuk berbicara dengannya.

<Pov Rai End's>

"Permisi, bisakah aku meminta waktu mu sebentar?" Kata Rai setelah sampai di hadapan Ayanokouji

"Apakah ada masalah?" Kata Ayanokouji dengan nada yang monoton

"Aku tidak tahu tempat upacara masuk di adakan, apakah kamu mengetahui sesuatu?" (Rai)

"Aku mengetahuinya, seharusnya informasi tersebut terdapat pada buku yang di kirim bersamaan dengan seragam sekolahmu" Jelas Ayanokouji

"Sejujurnya, aku tidak sempat membaca informasi yang terdapat pada buku tersebut haha" Kata Rai sambil menggaruk belakang kepalanya yang nyatanya tidak gatal sama sekali

"Oh ya, Aku Raizel Arcanez senang bertemu denganmu" (Rai)

"Aku Ayanokouji Kiyotaka, senang bertemu denganmu juga Arcanez-san" (Ayanokouji)

"Kalau begitu Ayanokouji-kun, kau tidak harus formal denganku dan bagaimana kalau kita menuju ke aula upacara masuk di adakan?" (Rai)

"Err baiklah, dan seharusnya sebentar lagi akan segera di mulai, kalau begitu aku akan memandumu" (Ayanokouji)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 12, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kelas Elite: Reborn!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang